Eka Yulinda pelaku pembunuhan bayi anak pasangan lesbinya dikawal anggota Unit PPA Sat Reskrim Polres Bangka Rabu (9/3)/2022).
Eka Yulinda pelaku pembunuhan bayi anak pasangan lesbinya dikawal anggota Unit PPA Sat Reskrim Polres Bangka Rabu (9/3)/2022). ( Bangkapos.com/deddy marjaya )

Eka Geram, Pasangan Lesbinya Tidak Mau Ngaku Hamil Dengan Siapa

9 Maret 2022 14:17 WIB

SONORABANGKA.IDEka Yulinda, pelaku penganiyaan bayi anak pasangan lesbinya hingga tewas ini mengaku kesal.

Pasalnya pacar lesbinya tak mengaku perbuatan siapa sampai hamil dan melahirkan.

"Ku tahu dia hamil pas mau beranak pak setiap kutanya dak ngaku dia bilang sama pacar lamanya padahal mantannya sudah lama pindah ke Medan," ujar Eka, Rabu (9/3/2022)

Ketika kejadian Eka mengaku usai bertengkar terkait asal usul kehamilan pacar lesbinya.

Setelah  bertengkar sang pacar bermain HP sedangkan dirinya berpura pura mengasuh bayi didalam kamar.

Tanpa sepengetahuan sang pacar, Eka Yulinda membekap bayi dengan menggunakan pipinya sehingga tak bernafas. 

"Kubekap tekan pake pipi ku pak sampe dak bernafas lagi pas kulihat dari mulutnya keluar darah campur susu," ucap Eka Yulinda 

Warga yang mengetahui kejadian setelah mendengar keributan lalu melaporkan kejadian ke Polsek Sungailiat.

Selanjutnya anggota Polsek Sungaliat bersama anggota Buser Polres Bangka dan PPA Sat Reskrim Polres Bangka pun mengamankan pelaku.

Sementara jenazah bayi saat ini dibawa ke RSUD Depati Bahrin Sungailiat untuk keperluan visum.

"Tersangka kita amankan setelah mendapatkan info masyakarat sementara jenazah di RSUD dan ibu bayi masih mengalami trauma," ujar Kasat Reskirm AKP Ayu Kusuma Ningrum.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Eka Kesal, Pasangan Lesbinya Tak Ngaku Hamil Oleh Siapa, https://bangka.tribunnews.com/2022/03/09/eka-kesal-pasangan-lesbinya-tak-ngaku-hamil-oleh-siapa.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm