Dok. SamSonS
Dok. SamSonS ( (KOMPAS.com/Dok. SamSonS))

Dengan Formasi Baru SamSonS Siap Tampil Pada Acara di Sirkuit Mandalika

10 Maret 2022 07:06 WIB

SONORABANGKA.ID - - Lama tak hadir, grup musik SamSonS akhirnya kembali dengan formasi barunya. Suasana baru dari grup SamSonS terasa usai bergabungnya Adrian Martadinata sebagai vokalis. 

"Usia kami hampir 20 tahun. Kalau fase manusia sudah kuliah. Dengan bertumbuhnya kami di industri ini, pasar juga sudah berubah. Format baru ini menjadi sebuah penyegaran kami," ujar Irfan Aulia selaku gitaris dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (9/3/2022).

Kontribusi Adrian Martadinata dan penyegaran selanjutnya diwujudkan lewat lagu baru yang sedang dipersiapkan sebagai single pertama lewat format baru ini.

Selain itu, nama Adrian Martadinata bukanlah sosok yang baru di belantika musik Tanah Air. Sebelumnya Adrian hadir sebagai pencipta lagu yang hits yang berjudul “Ajari Aku dan Ku Ingin Kau Tahu”.

“Kami memang saat ini maunya mencari member baru yang bukan hanya sekedar bisa bernyanyi tapi juga kontribusinya terhadap band," kata Irfan. "Dia juga seorang single maker jadi lebih cepat menafsirkan lagu yang kami berikan,"imbuh rfan.

Adrian lalu menceritakan awal bergabung dengan grup band yang berdiri sejak 2003 itu.

"Gue sempet nanya sama Irfan, kenapa milih gue, kenapa enggak milih penyanyi yang lebih muda. Dia bilang gue mau cari teman band saja yang bisa seru-seruan," tambah Adrian Martadinata.

Adrian bakal menjalani panggung pertama dengan SamSonS dalam BNI Mandalika Music Vibes pada 19-20 Maret 2022 mendatang.

Acara ini jadi bagian dari Pertamina Grandprix of Indonesia 18-20 Maret 2022. Dan pastinya SamSonS berjanji bakal memperdengarkan lagu barunya di hadapan penonton.

"Yang pasti seneng banget. Kami comeback di ajang internasional. Itu akan memberikan adrenaline tersendiri buat kami," kata Irfan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Formasi Baru SamSonS Siap Tampil dalam Acara di Sirkuit Mandalika ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/09/204149966/formasi-baru-samsons-siap-tampil-dalam-acara-di-sirkuit-mandalika.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm