Park Hyung Sik  dan Han So Hee
Park Hyung Sik dan Han So Hee ( KOMPAS.com/Cynthia Lova)

Park Hyung Sik Tak Bisa Menahan untuk Jatuh Cinta dengan Han So Hee

10 Maret 2022 14:34 WIB

SonoraBangka.ID - Drama Soundtrack #1 telah membagikan cuplikan baru dengan Han So Hee yang didapuk sebagai peran utama. Dalam drama tersebut Han So Hee berperan sebagai Lee Eun Soo, teman dekat Han Sun Woo (Park Hyung Sik).

Berdasarkan potongan gambar yang baru dirilis dari drama tersebut, Han So Hee memancarkan energi yang hangat dan cerah sebagai Lee Eun Soo yang ceria serta bersemangat.

Apalagi ketika dia berpose lucu dengan boneka mainannya sambil melihat Han Sun Woo. Sehingga tak sulit untuk melihat mengapa Han Sun Woo jatuh cinta pada sosok Han So Hee.

Produser Soundtrack #1 mengatakan, Han So Hee menggambarkan karakter Lee Eun Soo yang ceria dan jujur dengan cara yang menyenangkan melalui aktingnya.

"Jadi tolong dukung dan nantikan Soundtrack #1 yang membuat kalian bisa melihat Han So Hee yang ramah, mudah didekati, dan cantik," ungkap produser tersebut.

Soundtrack#1 disutradarai oleh Kim Hee Won (sutradara drama Vincenzo). Drama roman musik ini mengisahkan tentang seorang pria dan wanita yang telah berteman selama 20 tahun.

Sampai suatu ketika mereka harus hidup bersama selama dua minggu.

Park Hyung Sik akan membintangi drama ini sebagai Han Sun Woo, seorang fotografer yang tidak banyak bicara, tetapi memiliki kepribadian yang hangat dan penuh perhatian.

Han So Hee berperan sebagai Lee Eun Soo, penulis lirik yang menyenangkan dan jujur. Ia juga tidak takut untuk mengungkapkan pikirannya.

Meskipun Han Sun Woo memiliki perasaan terhadap Lee Eun Soo, dia ragu untuk mengungkapkannya karena dia tidak ingin mengambil risiko menghancurkan persahabatan lama mereka.

Penasaran dengan lanjutan ceritanya, saksikan Soundtrack#1 akan tayang pada 23 Maret di Disney+.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Park Hyung Sik Tak Bisa Menahan untuk Jatuh Cinta dengan Han So Hee", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/10/104400666/park-hyung-sik-tak-bisa-menahan-untuk-jatuh-cinta-dengan-han-so-hee?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm