The Meg
The Meg ( )

Sekuel Meg 2: The Trench Akhirnya Luncurkan Tanggal Rilis

10 Maret 2022 14:34 WIB

SonoraBangka.IDWarner Bros baru saja mengumumkan tanggal rilis film yang sangat dinanti-nanti sekaligus konfirmasi kalau sekuel Meg 2: The Trench bakal tayang di bioskop 4 Agustus 2023 mendatang.

The Meg yang asli memiliki perjalanan yang panjang dan rumit buat dirilis, jadi penantian sekuel ini yang akhirnya memakan waktu lima tahun seharusnya tidak terlalu mengejutkan penonton, terutama mengingat pandemi virus corona menjungkirbalikkan seluruh industri hiburan.

Melansir dari ComicBook.com, Rabu (9/3/2022), laporan terakhir mencatat bahwa film tersebut menuju produksi awal tahun ini, dengan konfirmasi tanggal rilis ini menjadi pertanda baik untuk proses follow-up filmnya.

Film baru ini akan disutradarai oleh sutradara In the Earth and Kill List, Ben Wheatley dan ada Jason Statham yang bakal main lagi untuk mengulangi peran debutnya.

Bintang lain yang kembali ada Cliff Curtis, Sophia Cai, dan Page Kennedy, sementara sekuelnya juga menambahkan pendatang baru Sienna Guillory dari serial film Resident Evil, Skyler Samuels dari The Gifted dari FOX, dan Sergio Peris-Mencheta dari Snowfall.

Film aslinya berdasarkan novel 1997 Meg: A Novel of Deep Terror yang ditulis Steve Alten. Meskipun buku itu memiliki sekuel novelnya sendiri, tapi belum tahu apakah sekuel buku tersebut akan menjadi inspirasi untuk kelanjutan sinematiknya. 

Yang juga membuat penonton bersemangat untuk film baru ini adalah Wheatley menerapkan kepekaan pembuatan filmnya ke dalam gambar, mengingat sebagian besar upayanya sebelumnya berada di ruang independen.

"Banyak yang respect dengan The Meg, dan berusaha memastikan itu film Meg yang hebat," cerita Wheatley ke ComicBook.com tahun lalu tentang film barunya.

"Dan seperti yang kalian lihat dari film yang saya buat, itu seharusnya, itu seperti... ketika kalian pergi dan menjadi Doctor Who, saya tidak sepenuhnya mengubahnya karena saya ingin. Saya tidak ingin membuatnya menjadi sesuatu yang benar-benar berbeda dan tidak dikenali siapa pun, kalian tahu? Jadi ada unsur mondar-mandirnya," terangnya.

Dia membocorkan juga, kali ini menjadi kesempatan untuk melakukan aksi dalam skala besar yang gila-gilaan, sehingga hampir tidak bisa dipercaya.

D"ari main Free Fire, yang menurut saya all my Christmases came at once in terms of action, ini sungguh luar biasa.

Dan bikin alur cerita untuk itu, lalu berpikir dan berkata, 'Oh,' itu seperti...saya merasakan tanggung jawab yang berat untuk itu, memastikan pesan baiknya dapat terima semua penggemar hiu besar di luar sana," lengkapnya.

Nantikan detailnya di Meg 2: The Trench sebelum tayang di bioskop pada 4 Agustus 2023. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm