(ki-ka) Koleksi Sean Sheila dan koleksi Jewel Rocks
(ki-ka) Koleksi Sean Sheila dan koleksi Jewel Rocks ( DOK.INSTAGRAM)

Dua Brand Lokal Indonesia yang Tampil Paris Fashion Week 2022!

11 Maret 2022 07:32 WIB

SonoraBangka.id - Saat ini masyarakat Indonesia sedang dihebohkan dengan polemik Paris Fashion Week 2022 di media sosial.

Iya, ada beberapa brand kecantikan hingga makanan yang hadir ke sana dan mengklaim bahwa mereka turut serta dalam helatan salah satu acara fesyen bergengsi dunia itu.

Padahal, mereka hadir dan meramaikan acara fesyen yang berbeda dengan Paris Fashion Week 2022, tapi dengan jadwal yang sama.

Akhirnya, hal ini menjadi polemik dan menganggap Indonesia bukan bagian dari helatan akbar itu.

Padahal, Paris Fashion Week 2022 benar-benar memberikan undangan resmi lho untuk dua brand lokal Indonesia yang kini sudah unjuk gigi di tengah penggiat fesyen dunia itu. Siapakah mereka?

Dua brand lokal yang membanggakan ini ialah Jewel Rocks dan Sean Sheila.

Walaupun kedua brand ini tidak melenggang di runway, mereka resmi masuk dalam jadwal pameran yang digelar Paris Fashion Week 2022 pada 4 hingga 7 Maret 2022.

Bukan tanpa sebab, berkat cerita, kualitas, estetika, serta kecocokan produk dengan pasar internasional akhirnya Jewel Rocks dan Sean Sheila ini diundang untuk tampil pada program Indonesian Designers in Paris by L'Adresse Paris Agency di showroom Paris Fashion Week 2022.

Terlebih program ini juga didukung oleh Kementerian Perdagangan, Kedutaan Besar Republik Indonesia di Perancis serta mendapat dukungan penuh dari salah satu perusahaan teknologi Indonesia, Tokopedia, yang memang bertujuan mendorong UMKM lokal ke kancah global.

Nah, kalau sudah demikian, yuk, kita kenalan dengan dua brand tersebut.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm