Suga BTS
Suga BTS ( TRIBUNNEWS.com/Fauzi Nur Alamsyah)

Jadi Member Tertua Kedua di BTS, 5 Hal Ini Menunjukkan Siapa Suga yang Sebenarnya

11 Maret 2022 20:49 WIB

SonoraBangka.ID - Suga BTS atau pria yang terlahir dengan nama asli Min Yoongi tengah berbahagia.

Sebagaimana diketahui, Rabu (9/3/2022) kemarin, Suga BTS tengah berulang tahun.

Sebagai anggota tertua kedua di BTS, Suga kini telah berusia 29 tahun.

Dikenal juga dengan nama panggung Agust D, Suga merupakan seorang rapper, penulis lagu, dan produser rekaman yang sangat mumpuni.

Saat ini ia telah membuat lebih dari 100 lagu yang dikaitkan dengannya sebagai penulis lagu dan produser oleh Asosiasi Hak Cipta Musik Korea.

Pemikiran yang dituangkan Suga dalam bentuk lirik pun, tak jarang membahas tema-tema yang menyentuh, keras namun benar adanya.

Selain itu, lirik yang di tulis Suga juga kerap berisi pengisahan cerita yang sangat relate dengan kehidupan banyak orang.

Namun tahukah kamu, daya tarik tak hanya berasal dari satu atau dua sisi saja, aa diakui ARMY sangat memesona dalam banyak hal.

Bagi ARMY sejati, kalian pasti juga setuju nih jika 5 hal ini ada dalam diri Suga BTS.

Dikutip dari Pinkvilla.com, Kamis (10/3/2022), inilah 5 kepribadian Suga, Agust D, atau Min Yoongi yang sangat digandrungi para penggemar.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm