Pemain dan sutradara Film The Other Side
Pemain dan sutradara Film The Other Side ( (Dok. Film The Other Side ))

Penulis Alya Ranti Puas Dengan Film The Other Side Dari Novel Yang Ditulisnya

12 Maret 2022 09:32 WIB

SONORABANGKA.ID - Penulis Alya Ranti mengungkapkan jika puas dengan film The Other Side yang diangkat dari novel yang ditulisnya dengan judul yang sama. Hal itu disampaikan Alya Ranti usai ikut menyaksikan spesial screening film The Other Side di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/3/2022).

“Senang banget, adaptasi dari novel ke film pasti ada perubahan. Beberapa karakter ada yang berubah dan berkembang,” ujar Alya Ranti. Kemudian, Alya memuji akting Syakir Daulay yang memerankan karakter Aldi. “Salah satu yang berbeda, karakter Aldi yang diperankan Syakir Daulay. Dia lucu banget di film,”kata Alya diiringi tawa.

Selain itu, Alya Ranti juga mengatakan jika ia ikut terjun langsung dalam proses pemilihan aktor dalam film yang disutradarai oleh Girry Pratama itu. “Dan aku terlibat pas casting juga buat milih Alea, Revo, dan sama pemain sempat ngobrol,” ujar Alya.

Film The Other Side yang dibintangi oleh Davina Karamoy, Sandy Pradana, Bryan Andrew, Pamela Bowie, Amel Carla, Wulan Guritno, dan Marcelino Lefrandt. The Other Side menceritakan tentang seorang gadis remaja bernama Alea (Davina Karamoy) yang pindah dari Jakarta ke Bandung.

Kepindahan Alea untuk melupakan mantan kekasihnya bernama Reynand (Brayn Andrew), yang berselingkuh dengan sahabatnya sendiri. Di kota Bandung, Alea justru bertemu dengan Revo (Sandy Pradana) dan akhirnya muncul benih-benih cinta di antara mereka.

Tetapi, ketika mereka mulai dekat, ternyata sosok Reynand pun muncul. Bagaimana kisah selanjutnya? The Other Side bakal tayang pada 17 Maret 2022.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Penulis Novel Alya Ranti Puas Saksikan Film The Other Side ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/11/211530166/penulis-novel-alya-ranti-puas-saksikan-film-the-other-side.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm