Launching Program Sikoko Pendekar (Sistem komunikasi dan komitmen Pejuang Pendapatan Asli Daerah) di Hotel Fox Harris Hotel Pangkalpinang
Launching Program Sikoko Pendekar (Sistem komunikasi dan komitmen Pejuang Pendapatan Asli Daerah) di Hotel Fox Harris Hotel Pangkalpinang ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Molen Yakin Program Sikoko Pendekar Bisa Tingkatkan PAD Kota Pangkalpinang

12 Maret 2022 09:44 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri Launching Program Sikoko Pendekar (Sistem Komunikasi dan Komitmen Pejuang Pendapatan asli Daerah) di Fox Harris Hotel Pangkalpinang, Jumat (11/3/2022).

Program Sikoko Pendekar ini diluncurkan dalam rangka meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) Kota Pangkalpinang.

Dalam kesempatan ini, Walikota Molen memberikan penghargaan Kepala Kejaksaan negeri Jefferdian yang sudah bekerjasama dengan pemerintah kota Pangkalpinang melalui program Pedekar, PAD kota Pangkalpinang tahun 2021 meningkat dan terbesar dalam sejarah kota Pangkalpinang.

"Melalui program Pendekar ini Pemerintah Kota Pangkalpinang mulai bisa mendapatkan opini wajar tampa pengecualian (WTP) untuk kelima kalinya pada tahun 2021 kemarin," kata Molen.

Ia menambahkan, untuk tahun 2022 ini Pemkot Pangkalpinang meluncurkan kembali inovasi untuk tingkatkan PAD Kota Pangkalpinang yaitu dengan melaunching program “SIKOKO PENDEKAR” atau sistem komunikasi dan komintmen pejuang pendapata asli daerah kota Pangkalpinang.

“Kami berharap dengan program Sikoko Pendekar ini, tahun 2022 PAD kota Pangkalpinang bisa lebih dioptimalkan lagi,” pungkasnya.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm