Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ( Istimewa)

Pemkot Pangkalpinang Raih Penghargaan Terbaik Kedua Pelaksanaan Program Bangga Kencana

12 Maret 2022 11:21 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) memberikan apresiasinya kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Pangkalpinang yang berhasil meraih penghargaan terbaik kedua dari Pemrintah Provinsi Bangka Belitung.

Penghargaan tersebut diraih atas pelaksanaan Program Bangga Kencana di Kota Pangkalpinang, yang penyerahaan penghargaannya berlangsung di ruang rapat kantor BKKBN Provinsi Bangka Belitung, Jumat (11/04/22).

Molen mengungkapkan, penghargaan ini diberikan karena Pemkot Pangkalpinang melaksanakan program bangga kencana sehingga bisa menekan laju pertumbuhan penduduk di Kota Pangkalpinang.

Hal itu dilakukan, untuk mewujudkan keluarga berkualitas dan keluarga berencana, melalui berbagai kelompok kegiatan di masyarakat.

"Kita mendapatkan penghargaan ini karena Pemkot Pangkalpinang melalui Dinas PPA PPKB dalam tingkatkan sosialisasi dan konseling dalam program bangga kencana kepada masyarakat, sehingga keluarga berkualitas dan keluarga berencana di Kota Pangkalpinang bisa kita wujudkan," kata Molen.

Ia menambahkan, melalui kerjasama dengan kader kader KB dan berbagai kelompok kegiatan di masyarakat, melaksanakan sosialisasi dan konseling langsung mendatangi dari rumah ke rumah masyarakat sehingga program bangga kencana ini

"Kita apresiasi kepada Dinas PPA PPKB yang secara terus menerus, melakukan giat door to door program bangga kencana ini, yang sangat dibantu oleh kelompok masyarakat dan kader kader KB kita baik dengan sosialisasi dan konseling KB kepada masyarakat Kota Pangkalpinang," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm