Metal Lords.
Metal Lords. ( )

Cuplikan Metal Lords: Film Metal Tom Morello dan Co-Creator Game of Thrones

13 Maret 2022 12:06 WIB

SonoraBangka.ID - Akhirnya muncul juga nih, trailer film Metal Lords, film garapan co-creator Games of Thrones D. B. Weiss dan Tom Morello.

Film baru yang sudah bisa ditonton di Netflix bulan depan ini ditulis dan diproduksi oleh Weiss, sementara Morello jadi produser eksekutifnya.

Disutradarai oleh Peter Sollett dan film komedi ini bercerita tentang dua remaja yang memulai sebuah band metal dan mengikuti kompetisi di sekolah.

Sinopsis resmi dari Netflix-nya berbunyi: 

“Dua anak yang memulai band metal di sekolah menengah, dan di mana dua anak ini mengerti soal dunia metal. Mereka nggak bisa menemukan seorang bassis, tetapi ada seorang gadis yang memainkan cello. Mereka perlu bekerja sama jika ingin memenangkan Battle of the Bands.”

Kalian bisa nonton trailernya di sini:

Weiss menulis skripnya sebelum Game of Thrones, jelasnya kepada Billboard.

“Ketika David dan saya mulai mengerjakan proses Thrones sekitar 2006, saya pikir rencananya adalah, jika dan ketika Thrones berantakan — yang sepertinya mungkin — saya akan pergi dan membuat film metal saya dengan Greg, ” kata Weiss kepada Billboard, melansir dari NME, Jumat (11/3/2022).

“Tiga belas tahun kemudian, saya berbicara dengan Greg dan dia berkata, 'Ayo lakukan Metal Lords’.”  

Tag:
SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm