Ilustrasi ruang keluarga(Unsplash/Sidekix Media)
Ilustrasi ruang keluarga(Unsplash/Sidekix Media) ( kompas.com)

6 Langkah Untuk Menciptakan Feng Shui Baik di Ruang Keluarga

13 Maret 2022 19:38 WIB

SONORABANGKA.ID - Mempunyai ruang keluarga yang seimbang dan berenergi positif penting untuk kesejahteraan Anda beserta keluarga.

Sebab, hal ini bisa mempengaruhi suasana hati serta membuat perbedaan besar dalam kualitas hidup.

Sebagaimana diketahui, ruang keluarga menjadi tempat berkumpul dan hiburan bersama keluarga serta kerabat di rumah.

Karena itu, penting memastikan ruang keluarga dalam suasana dan kondisi baik, termasuk memiliki feng shui yang baik dan ramah bagi semua orang yang memasukinya.

Dikutip dari The Spruce, Minggu (13/3/2022), berikut enam langkah menciptakan feng shui yang baik di ruang keluarga.

Kosongkan ruangan

Pembersihan ruang selalu merupakan langkah penting menciptakan feng shui yang baik di rumah. Membersihkan ruang keluarga sangat penting dilakukan karena merupakan salah satu area publik di rumah.

Ada berbagai teknik pembersihan ruang yang dapat dilakukan seperti membersihkan kotoran dan noda, menggunakan essential oil, atau menyapu lantai.

Buka jendela 

Cara super gampang membersihkan ruang keluarga adalah membuka semua jendela selama minimal sembilan menit. Sembilan adalah angka paling menguntungkan dalam feng shui.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm