Perfoma BTS 'Permission to Dance'.
Perfoma BTS 'Permission to Dance'. ( Prambors)

Deretan Musisi dan Selebritas Dunia yang Ternyata ARMY BTS

14 Maret 2022 12:45 WIB

SonoraBangka.IDBTS saat ini adalah salah satu grup paling populer di dunia. Dengan dua nominasi Grammy dan hampir dua lusin lagu di Billboard Hot 100, bintang K-pop ini telah memikat penggemar musik dengan bakat mereka.

Kepopuleran mereka bahkan menghasilkan pembentukan BTS ARMY atau Adorable Representative M.C. for Youth yang menjadi sebutan untuk kelompok penggemar BTS di seluruh dunia dengan anggota orang biasa dan selebritas.

Beberapa musisi menyatakan rasa suka mereka kepada BTS  termasuk Chris Martin dari Coldplay dan Megan Thee Stallion. Namun, ada penggemar dan anggota ARMY terkenal lainnya yang juga sangat mencintai BTS.

Berikut beberapa musisi dunia yang juga ngefans dengan BTS:

Steve Aoki

Steve Aoki bekerja sama dengan BTS pada dua kesempatan yakni pada 2017 di laguMic Drop dan kolaborasi lanjutan 2018 di single, Waste It on Me. Dalam sebuah kesempatan Steve mengungkapkan perasaan kagumnya pada BTS.

“Semua orang memandang mereka dan sekarang mereka memiliki perasaan bahwa mereka dapat berdampak. Saya melihat mereka sebagai sesuatu yang jauh lebih besar dari sekedar lagu yang mereka buat. Saya senang dan merasa terhormat bisa bekerja sama dengan mereka.”

Ed Sheeran

Musisi asal Inggris ini dua kali bekerja sama dengan BTS yakni di single Make It Right dan Permission to Dance.

“Saya sebenarnya menulis lagu yang mungkin mereka mainkan. Aku sangat suka BTS, menurutku mereka hebat,” ujar Sheeran kepada Heatworld pada 2018.

Lizzo

Lizzo mendengar musik BTS pertama kalinya pada 2019.  Setelah itu ia mengatakan dengan nada bergurau bahwa bila ia dapat berkolaborasi dengan BTS, ia bisa berhubungan intim dengan semua personil BTS.

Pelantun Rumors itu kemudian membuktikan fandomnya dengan mengunggah persahabatan V dan Jimin dan di Twitter pada 15 September. Saat tampil di Live Lounge BBC pada 28 September Lizzo menyanyikan cover Butter sambil mengenakan atasan VMIN.

Tag:
SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm