Gilang Dirga ditemui di kawasan Halim, Jakarta Timur, Senin (14/3/2022).
Gilang Dirga ditemui di kawasan Halim, Jakarta Timur, Senin (14/3/2022). ( (KOMPAS.com/Revi C Rantung))

Gilang Dirga Punya Impian Berkarier di AS, Terinspirasi dari Joe Taslim & Iko Uwais

14 Maret 2022 16:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Presenter sekaligus artis peran Gilang Dirgahari atau biasa dikenal Gilang Dirga memiliki mimpi berkarier di Amerika Serikat.

Bahkan, seharusnya suaminya Adiezty Fersa ini telah pindah ke Amerika pada tahun sebelumnya. Mimpi tersebut sudah disampaikan Gilang sejak tahun lalu.

“Jadi gue memang benar-benar punya mimpi untuk pindah ke Amerika, tapi karena pandemi, jadi mungkin mimpi itu akan tetap ada. Jadi one day gue pasti akan berangkat ke sana,” ujar Gilang Dirga ditemui di kawasan Halim, Jakarta Timur, Senin (14/3/2022).

Adapun keinginan Gilang menapaki dunia keartisan di Amerika Serikat lantaran terinpirasi dari aktor Joe Taslim dan Iko Uwais. Maka dari itu, Gilang mengaku bakal bergelut sebisa mungkin di Amerika.

“Planning-nya gue akan berjuang, gue akan mandi lumpur untuk bisa berada di dunia entertainment sana. Kalau enggak bisa, ya balik lagi nanti diliput lagi, tolong diterima lagi, blow up lagi,”ujar Gilang Dirga.

Gilang yang mengaku siap berkarier di Negeri Paman Sam, juga mengatakan siap bila nanti gagal.

“Yang penting gue sudah ada langkah untuk mewujudkan mimpi, kalau pun itu ternyata tidak berhasil ya gua mungkin akan lebih bahagia karena itu bukan gue yang mau, tapi Allah yang mau,” jelas Gilang.

Saat ini Gilang mengaku masih mencari rekan yang bisa membawanya ke industri hiburan Amerika. “Jadi one day gua pasti akan berangkat ke sana,” lanjut Gilang lagi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Impian Gilang Dirga Berkarier di AS, Terinspirasi dari Joe Taslim dan Iko Uwais", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/14/141202766/impian-gilang-dirga-berkarier-di-as-terinspirasi-dari-joe-taslim-dan-iko.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm