Soundwave
Soundwave ( )

Soundwave Tekankan Nyatanya Rasa Cinta di Single Terbaru 'Real Love'

15 Maret 2022 07:40 WIB

SonoraBangka.IDSoundwave kembali merilis lagu terbaru berjudul 'Real Love' dalam rangkaian materi yang mereka siapkan untuk album anyar nanti.

Hadirnya lagu baru ini berjarak nggak begitu jauh dengan kolaborasi mereka bareng Teza Sumendra saat perayaan hari Valentine bulan Februari lalu.

Saat itu bareng Teza, duo Jevin Julian dan Rinni Wulandari memaknai bentuk cinta yang sedikit nakal bareng single kolaboratif berjudul 'F'.

Kini lewat lagu baru 'Real Love', Soundwave masih ngomongin tentang cinta. Tapi bedanya, mereka berdua kini lebih membahas tentang pemaknaan dalam dan nyatanya rasa yang terbentuk oleh cinta.

Bagi mereka berdua, single terbaru ini adalah representasi bagaimana cinta antara Jevin dan Rinni bisa terbangun sebelumnya.

Nggak heran kalo lagu ini menjadi sangat spesial bagi keduanya. Selain karena memutuskan untuk menikah sejak beberapa tahun lalu, baik Jevin dan Rinni juga bisa melanggengkan cinta mereka dalam bentuk yang mereka senangi, yakni bermusik.

"Lagu ini menjelaskan gimana kami bisa mengisi satu sama lain, saling mengobati luka lama, dan menjadikan diri kami masing-masing menjadi lebih baik," ujar Rinni menjelaskan kisah personal di balik lagu ini.

 Sesuai makna literal real love yang berarti cinta sejati, Rinni dan Jevin merasa kalo kekuatan cinta emang sungguh magis. Sehingga, proses pembuatan lagu ini pun sangat dinikmati oleh keduanya.

"Lewat lagu ini juga, kami pengen mengirim pesan untuk jangan pernah khawatir akan menemukan kisah cinta sejati. Real love itu nyata. Ketika cinta sejati bertemu, segala yang mustahil akan menjadi nyata, dan yang sulit akan menjadi mudah," lengkap Rinni.

Digarap bersama Ratih Suryahutami dan Randy Danistha selaku komposer yang menemani Jevin Julian sendiri sebagai produsernya, 'Real Love' pun tercipta, semudah kisah cinta yang terjadi antara Jevin dan Rinni.

"This is what real love made me do," tegas Jevin menjelaskan konsep kreatif dan proses produksi lagu 'Real Love'.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm