Pembukaan Turnamen Futsal DPRD Bangka Belitung - Bangka Pos 2022
Pembukaan Turnamen Futsal DPRD Bangka Belitung - Bangka Pos 2022 ( Sonorabangka.id)

Gandeng Bangka Pos, DPRD Bangka Belitung Gelar Open Turnamen Futsal

15 Maret 2022 20:41 WIB

 

SONORABANGKA.ID - Ketua DPRD Bangka Belitung (Babel), Herman Suhadi secara resmi membuka langsung Open Turnamen Futsal, di GOR Depati Bahrin, Kacang Pedang, Kota Pangkalpinang, pada Selasa (15/03/2022) sore.

Turnamen Futsal yang rencananya akan berlangsung selama 10 hari ini diselanggarakan oleh DPRD Babel bersama Bangka Pos Group.

Dalam sambutannya, Herman Suhadi mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi sekaligus melepas rindu karena sudah lama tidak ada kompetisi selama pandemi Covid-19.

"Dalam Turnamen Futsal ini kita menggandeng Bangka Pos Group sebagai officialnya, sudah lama tidak ada kompetisi seperti ini karena dimasa pandemi Covid-19 ini semuanya terbatas, sekaligus mengobati rasa rindu kita selama 3 tahun ini,” tutur Herman Suhadi. 

Sementara itu, ketua panitia Turnamen Futsal ini, Haris menuturkan, turnamen ini diikuti sebanyak 140 tim putra se Pulau Bangka dan masing-masing tim ada yang mewakili dari Kabupaten, dengan memperebutkan total hadiah 20,5 juta.

"Ada 140 tim yang ikut serta dalam turnamen Futsal ini memperebutkan hadiah total 20,5 juta, yaitu Juara 1 Rp10 juta, Juara 2 Rp7,5 juta, Juara 3 Rp5 juta dan Juara 4 Rp2,5 juta, dan untuk pemain yang menjadi top skor mendapat hadiah Rp1 juta, tim fairplay Rp1 juta dan pemain terbaik Rp1 juta," terang Haris.

Turut hadir dalam acara pembukaan Turnamen Futsal ini diantaranya Kapolres Pangkalpinang, AKBP Dwi Budi Murtiono, Danrem 045/Gaya dan sejumlah Forkopimda di Babel.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm