Top Gun: Maverick
Top Gun: Maverick ( KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi)

Top Gun: Maverick Akan Diputar di Festival Film Cannes

16 Maret 2022 08:01 WIB

SonoraBangka.ID - Film Top Gun: Maverick akan diputar di Festival Film Cannes. Perilisian film yang dibintangi oleh Tom Cruise ini tertunda beberapa kali akibat pandemi Covid-19.

Dilansir Variety, Selasa (15/3/2022), sekuel Top Gun ini sudah mengisi slot untuk tayang pada 27 Mei mendatang. Sementara itu Festival Film Cannes akan berlangsung dari 17-28 Mei 2022.

Daftar lengkap film-film yang tayang akan diumumkan oleh pihak penyelenggara pada pekan ketiga April.

Beberapa film besar lain yang akan diputar di Cannes di antaranya adalah Elvis karya Baz Luhrmann, Three Thousand Years of Longing karya George Miller, Crimes of the Future karya David Cronenberg, dan Lightyear garapan Disney-Pixar.

Disutradarai oleh Joseph Kosinski, Top Gun kembali membawa Tom Cruise berperan sebagai Pete Mitchell.

Film ini juga menampilkan sejumlah bintang lain seperti Miles Teller, Jennifer Connelly, Jon Hamm, Glen Powell, Lewis Pullman, Danny Ramirez, Monica Barbaro, Ed Harris dan Val Kilmer yang berperan kembali sebagai Iceman.

Selain tayang di Cannes, Top Gun: Maverick juga akan menggelar pemutaran perdana di San Diego.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Top Gun: Maverick Akan Diputar di Festival Film Cannes", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/15/121555766/top-gun-maverick-akan-diputar-di-festival-film-cannes.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm