Jimin BTS
Jimin BTS ( Istimewa)

Jimin BTS Dipastikan Jadi Pengisi OST Drama Terbaru TVN 'Our Blues',

16 Maret 2022 09:47 WIB

SonoraBangka.ID - Kabar bahagia untuk ARMY! Jimin BTS dipastikan menjadi pengisi OST drama terbaru TVN Our Blues.

Perusahaan produksi yang bertanggung jawab untuk perekaman OST Our Blues, Yamyam Entertainment mengkonfirmasi bahwa Jimin BTS akan bekerja sama dengan perusahaannya.

“Jimin akan berpartisipasi sebagai penyanyi OST untuk drama Sabtu-Minggu baru tvN 'Our Blues'."

"Karena kami memiliki grup kelas dunia di sini, maka kami akan memberi energi pada drama dengan lagu OST yang selaras dengan alur cerita," sebut perwakilan Yamyam Entertainment, dikutip dari Soompi.com, Selasa (15/3/2022).

Selain Jimin, sudah ada beberapa anggota BTS yang menyumbangkan suara merdunya untuk mengisi OST drama.

Mereka adalah Jin yang merilis OST drama Jirisan TVN bertajuk 'Yours'.

Disusul oleh V yang menyanyikan OST drama SBS 'Our Beloved Summer' berjudul 'Christmas Tree'.

Ini adalah pertama kalinya Jimin meminjamkan suaranya untuk original soundtrack sebuah drama, tentu para ARMY sudah tak sabar lagi menantikan betapa manisnya suara sang idola, bukan?

Selain keikutsertaan Jimin dalam drama ini, Our Blues cocok dimasukan ke dalam daftar tontonanmu karena menampilkan deretan aktor ternama di antaranya Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Kim Woo Bin, Han Ji Min, Lee Jung Eun, Cha Seung Won, dan Uhm Jung Hwa. 

Drama ini akan mengambil latar belakang Pulau Jeju, dengan mengangkat keresahan orang dewasa dalam percintaan, pekerjaan, dan pertemanan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm