Web Drama 'International Student Haha Introduction'
Web Drama 'International Student Haha Introduction' ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Aurora Nature Bakal Jadi Mahasiwi Cantik dengan Rahasia Unik dalam Web Drama 'International Student Haha Introduction'

16 Maret 2022 09:54 WIB

SonoraBangka.ID - Aurora Nature siap memanjakan penggemarnya lewat perannya dalam web drama 'International Student Haha Introduction'.

Dalam web drama tersebut, anggota girl group Nature, yakni Aurora didapuk menjadi pemeran utama wanita.

Selain Aurora Nature, web drama 'International Student Haha Introduction' akan dibintangi Min Chan Ki, Min Cahe Eun, dan Yang Hye Ji.

Melansir dari MyDramaList.com, 'International Student Haha Introduction' bercerita tentang kisah mahasiswi asing yang berkuliah di Korea Selatan.

Di balik kecantikanya itu, mahasiswi tersebut berjuang menyembunyikan rahasianya dari teman sekamarnya. 

Dalam drama tersebut Aurora Nature berperan sebagai Leona, sedangkan Mi Chan Ki memerankan karakter bernama Kim Cheol Bin.

Sementara Min Cha Eun akan berperan sebagai Ahn Gyung Ah.

Dikisahkan, Leona adalah seorang mahasiswi yang datang dari China dan kuliah di Korea Selatan.

Ia dikenal dengan kecantikanya yang selalu membuat orang terpesona dengannya.

Namun, ia memiliki rahasia untuk menjaga kecantikannya dengan melangsingkan tubuh aslinya yang gemuk menggunakan "celana dalam koreksi ajaib".

Web drama 'International Student Haha Introduction' memiliki 8 episoden dan tayang perdana pada 15 Maret 2022 di Naver TV Cast.

https://www.grid.id/read/043187980/aurora-nature-bakal-jadi-mahasiwi-cantik-dengan-rahasia-unik-dalam-web-drama-international-student-haha-introduction-hindari-nonton-di-drakorindo-ilegal?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm