Ayah mendiang Doddy Sudrajat selesai sidang hak perwalian cucunya, Gala Sky Andriansyah, di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (16/3/2022).
Ayah mendiang Doddy Sudrajat selesai sidang hak perwalian cucunya, Gala Sky Andriansyah, di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (16/3/2022). ( (KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS))

Doddy Sudrajat Minta Doa, Karena Digugat Cerai Puput

17 Maret 2022 09:39 WIB

SONORABANGKA.ID - Hubungan rumah tangga orangtua mendiang Vanessa Angel saat ini berada di ujung tanduk. Puput belum lama ini melayangkan gugatan cerai kepada Doddy Sudrajat di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat.

Pihak PA Jakarta Pusat mengonfirmasi gugatan cerai tersebut dan sedang menyusun jadwal persidangan.

Menurut kuasa hukum Puput, Abdul Khodir Batubara, kliennya sudah tidak tahan dengan sikap Doddy Sudrajat hingga akhirnya menggugat cerai. Selama ini Puput disebut sudah berusaha untuk berdamai dengan keadaan namun tekanan demi tekanan terus berdatangan.

"Tetapi seiring berjalan Bu Puput sudah tidak tahan dengan sikap Pak Doddy. Akhirnya melayangkan gugatan cerai ke PA Jakpus,"ujar Abdul Khodir saat ditemui di kantornya di Jakarta Selatan, Rabu (16/3/2022).

Abdul Khodir Batubara juga menegaskan bahwa kliennya tak ingin bermediasi untuk menyelesaikan permasalahannya ini. Keputusan Puput untuk bercerai dengan Doddy Sudrajat dikatakan sudah bulat.

Abdul Khodir Batubara juga menyebutkan bahwa kliennya sudah pisah rumah selama tiga bulan dengan Doddy Sudrajat

Kini, Puput tinggal bersama putri bungsunya yang masih kecil. Selama pisah rumah, Puput dan Doddy Sudrajat juga tak pernah menjalin komunikasi.

Sementara itu, Doddy Sudrajat yang menghadiri sidang hak perwalian Gala Sky Andriansyah menolak memberikan komentar tentang gugatan cerai yang dilayangkan istrinya. Doddy Sudrajat hanya meminta doa untuk rumah tangganya dengan Puput.

"Doain aja yang terbaik untuk rumah tangga Daddy (Doddy), udah itu aja," kata Doddy Sudrajat.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Puput Gugat Cerai, Doddy Sudrajat Minta Doa ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/17/084255666/puput-gugat-cerai-doddy-sudrajat-minta-doa?page=2.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm