Ilustrasi jendela, membuka jendela.(SHUTTERSTOCK/BLACKDAY)
Ilustrasi jendela, membuka jendela.(SHUTTERSTOCK/BLACKDAY) ( kompas.com)

6 Tips Feng Shui untuk Memasukkan Lebih Banyak Energi Positif Ke Rumah

17 Maret 2022 18:31 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Selain mengatur desain serta tata letak ruangan dan furnitur di dalam rumah, feng shui juga menerapkan prinsip-prinsip hijau di dalam rumah dan kehidupan seseorang.

Sehingga, menjadi lebih sadar terhadap lingkungan sekitar khususnya di dalam rumah dapat menciptakan aliran positif, bahkan di luar lingkungan rumah. 

Dilansir dari Mind Body Green, Rabu (16/3/2022), karena tindakan individu Anda punya dampak global, memasukkan prinsip hijau ke dalam rumah dapat secara positif memengaruhi kesehatan Anda, keluarga, dan generasi mendatang.

Hal ini juga dapat membantu Anda meningkatkan energi di dalam rumah. Berikut beberapa tips feng shui untuk memasukkan energi positif ke dalam rumah dengan memerhatikan prinsip hijau. 

1. Buka jendela untuk mendapatkan sinar matahari 

Ketika membuka jendela, akan terjadi ventilasi silang dan juga memungkinkan rumah Anda lebih hangat atau dingin secara alami.

2. Bawa tanaman yang tumbuh subur ke dalam rumah 

Tanaman dapat meningkatkan oksigen, membersihkan udara dan menciptakan harmoni.

Sebuah dinding vertikal hidup adalah bagian fokus yang indah dan melambangkan peluang dan pertumbuhan baru dari perspektif feng shui.

3. Gunakan bahan yang berkelanjutan seperti bambu, kayu keras, dan lantai karpet serat alami

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm