Ilustrasi dapur dengan nuansa warna hijau. (SHUTTERSTOCK/AQUARIUS STUDIO)
Ilustrasi dapur dengan nuansa warna hijau. (SHUTTERSTOCK/AQUARIUS STUDIO) ( kompas.com)

Ide Dekorasi Rumah dengan Elemen Kayu berdasarkan Feng Shui

17 Maret 2022 20:06 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Kayu adalah salah satu elemen yang membentuk sistem lima elemen dalam feng shui. Elemen lainnya adalah air, api, tanah, dan logam.

Dikutip dari The Spruce, Kamis (17/3/2022), praktisi feng shui bekerja dengan lima elemen untuk mengevaluasi apa yang terjadi dengan penuh semangat dengan klien dan ruangan mereka.

Berikut beberapa tips dekorasi rumah dengan elemen kayu menurut feng shui.

Apa itu elemen kayu?

Elemen kayu melambangkam vitalitas, pertumbuhan, dan kebaikan. Energi kayu juga terkait dengan kelenturan dan kehati-hatian manusia.

Sistem lima elemen adalah salah satu dari banyak alat feng shui yang digunakan untuk mengatur energi suatu ruang jika ada yang tidak seimbang.

Misalnya, bila Anda menginginkan lebih banyak kualitas ini dalam hidup, Anda perlu menambahkan lebih banyak elemen kayu ke ruangan.

Anda dapat menambahkan lebih banyak energi kayu ke ruang melalui elemen desain berikut.

. Warna: Hijau, biru, dan biru tua

. Bentuk: Kolom

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm