Siti Badriah melahirkan anak pertama pada Jumat (18/3/2022).
Siti Badriah melahirkan anak pertama pada Jumat (18/3/2022). ( (Instagram @sitibadriahh))

Kabar Bahagia, Siti Badriah dan Krisjiana Dikaruniai Anak Pertama

18 Maret 2022 15:26 WIB

SONORABANGKA.ID - Pedangdut Siti Badriah baru saja melahirkan anak pertama dari suaminya, Krisjiana Baharudin. Buah hati dari pasangan Siti Badriah dan Krisjiana berjenis kelamin perempuan.

Putri Siti Badriah dengan Krisjiana lahir pagi tadi, Jumat (18/3/2022) pukul 08.29 WIB di RSIA Bina Medika Bintaro.

"Halo onty ongke!! Alhamdulillah telah lahir putri kami pagi ini di @rsbinamedika pada hari Jumat, 18 maret 2022, Jam 08.29," tulis Krisjiana dikutip Kompas.com dari Instagram @krisjianabah, Jumat.

Krisjiana dan Siti Badriah pun memanggil buah hati pertama mereka dengan sebutan "Baby Fruity".

Bayi pertama mereka lahir dengan berat 3,8 kilogram dan panjang 49 sentimeter. Adapun lingkar kepala 34,5 sentimeter dan lingkar perutnya 30 sentimeter. "Alhamdulillah momy dan baby fruity dua duanya sehat!!," tulis Krisjiana.

Diketahui Siti Badriah melahirkan secara caesar. Menurut keterangan di Instagram Story Krisjiana, istrinya sempat mengalami kemandegan di pembukaan satu.

Khawatir sulit melahirkan secara normal, dokter pun menyarankan bayi dikeluarkan melalui operasi caesar.

"Akhirnya setelah semaleman stuck di pembukaan satu, dan takut semakin lama semakin besar dan makin susah untuk dilahirkan secara normal, dr @thomaschayadi pun memutuskan untuk segera mengeluarkannya secara sc. Usg terakhir 3,7 kg dan lahir 3,8 kg," tulisnya.

Potret baby Fruity juga diunggah suami Siti Badriah di akun Instagramnya. Ada dua foto yang dibagikan. Portet pertama saat tangan kelingking bayi digenggam olehnya dan foto kedua adalah bagian kepala bayi.

Para selebritas ikut memberikan ucapan selamat seiring dengan kelahiran bayi pertama Siti Badriah. "Waaaaaahh Selamat ya... semoga semua nya sehat2 dan selalu dalam lindungan Allah. Aamiin. @sitibadriah," tulis akun Instagram @fenirose.

"ALLAHUAKBAR, selamat kak kris & kak siti, sehat sehat semuanya yaa," tulis akun @jourdy.pranata. "Congratulations selamat yahh krissss sitii gemessss banged baby fruity malaikat kecil," tulis akun @lucintaluna_manjalita.

"Congrattttsss kalian! Welcome to the world baby," tulis akun @audimarissa. Diketahui, Siti Badriah menikah dengan Krisjiana Baharudin pada 25 Juli 2019 lalu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Selamat, Siti Badriah dan Krisjiana Dikaruniai Anak Pertama", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/18/151136266/selamat-siti-badriah-dan-krisjiana-dikaruniai-anak-pertama?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm