Atta Halilintar
Atta Halilintar ( Atta Halilintar)

Thariq Disebut Tidak Setia, Atta Halilintar Bilang Lu Ngapain Hapus Foto Dia?

18 Maret 2022 16:17 WIB

SONORABANGKA.ID - Terkena dampak dari hubungan Thariq Halilintar dan Fuji yang sempat dirumorkan putus, YouTuber Atta Halilintar langsung beri nasihat adiknya.

Atta yang tak tahu apa-apa tentang hubungan Thariq dan Fuji akhirnya bertanya langsung pada adiknya usai menerima begitu banyak pesan dan tag di TikTok maupun Instagram.

"Gue sampai bingung, semua tag-an gue 'tolong dong ingetin si Thariq,' sampai gue bales di satu TikTok hashtag Thariq setia," kata Atta dikutip dari YouTube AH.

"Lagian komennya gini tolong dong si Thariq jangan selingkuh mulu, katanya like brother like brother. Kok bawa-bawa gue, gue mah enggak. Satu untuk selamanya," ucap Atta lagi tak terima dengan tudingan tersebut.

"Aku juga satu untuk selamanya, Bang,"kata thariq. Karena itu, tanpa koordinasi dengan Thariq, Atta langsung membuat hashtag Thariq setia karena tahu adiknya bukan tipe orang yang suka berselingkuh.

"Gue enggak pengin pindah ke lain hati," imbuh Thariq menanggapi pembelaan kakaknya. Atta lantas bertanya tentang alasan Thariq menghapus foto-foto Fuji di Instagram.

Dalam hal ini Atta setuju dengan ucapan netizen yang menyebut Thariq belum dewasa. "Lu ngapain hapus-hapus foto dia, kayak bocah emang, bener, kalau lu hapus-hapus," ucap Atta.

"Lu kenapa delete-delete foto?," tanya Atta lagi pada adiknya. Akhirnya Atta hanya bisa memberikan nasihat pada Thariq tentang hubungannya dengan Fuji.

"Udah, kalian itu emang cocok, kan gue udah bilang dari dulu, jangan dengerin omongan netizen,"ujar  suami Aurel Hermansyah itu. "Kalau lihat cewek lain atau apa, jangan caper," pesannya lagi.

Tak mau disebut cari perhatian (caper) pada wanita lain, Thariq yang awalnya banyak diam dan hanya mendengar Atta, langsung memberi jawaban. "Gue enggak pernah caper,"ucap Thariq.

Sebagai informasi, isu kandasnya hubungan Thariq dan Fuji bermula dari komentar yang ditinggalkan Thariq di akun selebgram Najla Alala. Saat itu Thariq hanya menuliskan komentar lucu di bawah komentar akun lainnya yang sedang promosi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Thariq Dihujat Tak Setia, Atta Halilintar: Lu Ngapain Hapus Foto Dia?", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/18/144106266/thariq-dihujat-tak-setia-atta-halilintar-lu-ngapain-hapus-foto-dia?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm