Focus Group Discussion (FGD) Upaya Mereduksi Sikap Intoleran Dan Paham Radikalisme Guna Mencegah Tindakan Kekerasan Dan Terorisme di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung
Focus Group Discussion (FGD) Upaya Mereduksi Sikap Intoleran Dan Paham Radikalisme Guna Mencegah Tindakan Kekerasan Dan Terorisme di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ( Istimewa)

Wakapolda Babel Hadiri FGD Upaya Mereduksi Sikap Intoleran Dan Paham Radikalisme di Babel

19 Maret 2022 09:30 WIB

SONORABANGKA.ID - Wakapolda Bangka Belitung, Brigjen Pol Umar Dani menghadiri acara Focus Group Discussion (FGD) Upaya Mereduksi Sikap Intoleran Dan Paham Radikalisme Guna Mencegah Tindakan Kekerasan Dan Terorisme di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, di Ballroom Hotel Fox Harris Kota Pangkalpinang, Kamis (17/03/22).

Wakapolda Bangka Belitung Brigjen Pol Umar Dani menyatakan bahwa FGD ini digelar dengan harapan agar paham-paham yang bertentangan dengan Pancasila seperti Radikalisme yang akan melahirkan tindak kekerasan Terorisme selayaknya dapat dihalau dari Bumi Bangka Belitung.

“Iya kita selenggarakan sebagai upaya antisipasi agar jangan sampai bermunculan paham radikalisme yang akan melahirkan tindakan berbahaya dari oknum oknum yang ber faham radikal yang tentunya akan membahayakan ketentraman masyarakat Bangka Belitung,” ucap Brigjen Pol Umar Dani

Ia menambahkan, FGD ini juga untuk mewujudkan dan menjaga keharmonisan yang terjalin di seluruh elemen masyarakat bangka belitung dengan sinergi dan dukungan semua semua pihak untuk menjaga dan mempertahankan keharmonisan ini sehingga membantu mencegah upaya oknum oknum terorisme di Provinsi Bangka Belitung.

"Dengan sinergitas antara TNI, Polri, pemerintah daerah serta seluruh elemen masyarakat bangka belitung dalam menjaga kondisi aman dan damai dengan tetap siaga dan waspada terhadap ancaman khususnya paham kekerasan, radikalisme dan terorisme di provinsi bangka belitung," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm