Ketua DPRD Pangkalpinang, Abang Hertza
Ketua DPRD Pangkalpinang, Abang Hertza ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Abang Hertza Apresiasi Kinerja Walikota Molen Yang Berhasil Tingkatkan PAD Kota Pangkalpinang

19 Maret 2022 10:06 WIB

SONORABANGKA.ID - Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza mengapreasiasi kinerja Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil dalam pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah tahun anggaran 2021 yang berhasil tingkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Pangkallinang.

Abang Hertza menyampaikan selama tahun 2021 kemarin, Pemkot Pangkalpinang berhasil tingkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Pangkalpinang yang melebihi target yang ditentukan sebesar Rp143.391.826.819 mampu terealisasi sebesar 117,7 persen menjadi Rp168.864.062.465.

"Kita apresiasi atas kinerja dari bang Molen yang berhasil mengelola APBD nya pada tahun 2021 dengan pencapaian PAD yang melebihi target yang sudah di tentukan, lebih dari dari 100 persen," kata Abang Hertza setelah Paripurna LKPJ Pemkot Pangkalpinang, di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Pangkalpinang. Jumat (18/03/22).

Abang Hertza pun berharapa, dengan keberhasilan ini Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil dapat mempertahankan dan untuk tahun 2022 ini dapat di tingkatkan lagi dengan pencapaian PAD Kota Pangkalpinang.

"Kita harapkan bang Molen dapat terus tingkatkan PAD Kota Pangkalpinang, dari pihak DPRD sendiri selalu mendorong pencapaian PAD oleh Pemkot Pangkalpinang setiap tahunnya dapat ditingkatkan," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm