Pembelian minyak goreng yang tidak lagi dibatasi di Toko Neneng Grosir di Jalan Kampung Melayu, Bukit Merapin, Sabtu (19/3/2022).
Pembelian minyak goreng yang tidak lagi dibatasi di Toko Neneng Grosir di Jalan Kampung Melayu, Bukit Merapin, Sabtu (19/3/2022). ( Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Minyak Goreng Kemasan Sudah Masuk, Pembelian Tidak Dibatasi Lagi

19 Maret 2022 13:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Pembelian minyak goreng kemasan satu liter kini tidak lagi dibatasi, masyarakat sudah boleh membeli hingga satu dus minyak goreng.

Minyak goreng kemasan mulai masuk lagi di Kota Pangkalpinang usai hampir satu minggu langka di pasaran.

Seperti di Toko Neneng Grosir di Bukit Merapin atau di Jalan Kampung Melayu, pembelian minyak goreng tidak lagi dibatasi.

Pemilik Toko Neneng menyebutkan baru pagi tadi stok minyak goreng kembali masuk, ada 400 dus minyak kemasan satu liter jenis Fortune kembali tersedia.

Siangnya minyak goreng langsung dijual dan kembali diburu masyarakat, untuk satu liter seharga Rp23.500 dan untuk pembelian satu dus minyak seharga Rp562.000.

"Masuk pagi tadi 400 dus, kalau besok kami belum tau hari ini langsung kami jual semua," ujar pemilik toko Neneng yang enggak disebutkan namanya.

Antrean masyarakat untuk mendapatkan minyak goreng tak lagi sepanjang biasanya hingga mengular.

Untuk minyak goreng curah disebutkan pihak toko kemarin sempat ada namun hari ini sudah kembali habis.

"Bukan curah tapi kami jual langsung jerigen kemarin memang stoknya terbatas, bukan yang dikemasan-kemasan plastik. Untuk yang itu kemarin banyak dibeli UMKM Rp360 ribu harganya," ungkapnya.

Sementara itu, pantauan Bangkapos.com di CV Berkah Abadi Retail Pasar Atrium Pangkalpinang yang sebelumnya juga menjual minyak goreng masih belum tersedia minyak kemasan.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm