Flash light
Flash light ( K-angle)

Seperti Apa Tren Busana Fashion Week 2022 yang Akan Hits Tahun Ini?

20 Maret 2022 07:46 WIB

SonoraBangka.id - Dari acara Fashion Week 2022 yang digelar di beberapa negara menghadirkan gaya busana teranyar, yang diprediksi bakal jadi tren di sepanjang tahun.

Para fashionista masih senang bermain dengan kombinasi warna cerah. Ada pula yang tetap setia dengan pakaian berbahan dasar kulit mulai dari baju hingga sepatu.

Tapi, gaun-gaun indah bermodel klasik ala negeri dongeng masih jadi favorit para perancang busana.

Nah, buat kamu yang ingin mencoba gaya busana terbaru dari fashion week, NOVA telah memilih beberapa fashion item yang bisa kamu jadikan acuan, agar tetap nyaman dipakai di negara kita yang tropis ini.

1. Cropped Jacket

Untuk melindungi diri dari cuaca panas atau hujan, cropped jacket bisa membuat kamu nyaman namun tetap terlihat kece.

Kamu bisa mix and match dengan rok pilit berwarna cerah atau natural. Jika ingin tampil mencolok, kolaborasi skinny jeans dan sepatu boots patut kamu coba, lho.

2. Animal Print Outer

Suka outer bermotif meriah? Kamu tak akan pernah salah dengan animal print.

Outer animal print yang digabungkan bersama kemeja berwarna kalem bakal memperlihatkan tampilan yang powerful

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm