Sydney Sweeney
Sydney Sweeney ( hai.grid.id/Tim Redaksi)

Sydney Sweeney Resmi Gabung dengan Spin-off Spider-Man 'Madame Web'

20 Maret 2022 13:13 WIB

SonoraBangka.ID - Sydney Sweeney akan berperan dalam film spin-off Spider-Man yang akan datang, Madame Web.

Dilansir via Deadline melalui NME, Kamis (17/03/2022) aktris Euphoria ini, yang bergabung dengan bintang utama Dakota Johnson dalam film ini, telah dikonfirmasi untuk film tersebut namun dalam peran yang masih dirahasiakan.

Dalam komik Marvel, Madame Web adalah seorang wanita tua dengan penyakit neuromuscular myasthenia gravis. Dia terhubung ke sistem pendukung kehidupan yang menyerupai jaring laba-laba, yang sekaligus membuatnya mendapat julukan Madame Web.

Karakternya tidak akan melawan penjahat manapun dalam komik karena kondisi dan usianya. Namun, Johnson (yang akan memainkan peran titular) saat ini berusia 30-an sehingga diperkirakan film tersebut akan menuju ke arah yang berbeda, mungkin mendokumentasikan kehidupan Web sebelumnya.

Sweeney selanjutnya juga akan terlihat di National Anthem, film yang juga menampilkan bintang pop Halsey, Simon Rex dari Red Rocket dan lawan mainnya di Euphoria, Eric Dane.

Di tempat lain, aktris ini baru memuji pencipta Euphoria, Sam Levinson karena mengizinkannya memotong adegan telanjang dari musim kedua drama remaja HBO yang terkenal.

 
 

Sweeney, yang memerankan Cassie Howard dalam serial tersebut, mengatakan Levinson awalnya menulis lebih banyak adegan telanjang untuk karakternya di musim kedua, yang dia tantang tanpa penolakan.

Saat diwawancara The Independent, dia berkata: 

“Sam [Levinson] luar biasa. Ada saat-saat di mana Cassie seharusnya bertelanjang dada dan saya akan memberi tahu Sam, 'Saya rasa itu tidak perlu di sini.' Dia seperti, 'Oke, kita tidak membutuhkannya”, jelas Sweeney.

“Saya tidak pernah merasa Sam mendorong saya atau mencoba memasukkan adegan telanjang ke dalam acara HBO. Ketika saya tidak ingin melakukannya, dia tidak memaksa saya,” tutupnya.

https://hai.grid.id/read/073193307/sydney-sweeney-resmi-gabung-dengan-spin-off-spider-man-madame-web

SumberHai Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm