Drama Korea 'Unicorn'
Drama Korea 'Unicorn' ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Shin Ha Kyun dan Won Ji Ah Akan Bintangi Sitkom Karya Yoo Byung Jae 'Unicorn'

20 Maret 2022 13:22 WIB

SonoraBangka.ID - Pencinta sitkom Korea mana suaranya nih?! Coupang Play akan merilis sitkom original mereka yang berjudul 'Unicorn'.

Nantinya sitkom ini akan ditulis oleh komedian ternama Korea Yoo Byung Jae dengan Shin Ha Kyun dan Won Ji Ah sebagai pemeran utamanya.

Sitkom ini patut dimasukan ke dalam daftar tontonanmu mengingat sutradara Lee Byeong Heon dan didampingi sutradara Kim Hye Young akan memimpin proses syuting sitkom ini.

Lee Byeong Heon adalah sutradara di balik film hits “Extreme Job” dan “Melo Is My Nature” sama dengan Kim Hye Young yang saat itu menjadi asisten sutradaranya.

Selain Shin Ha Kyun dan Won Ji Ah, ada beberapa aktor ternama lain yang akan ikut bergabung, namun belum diumumkan lebih lanjut oleh Coupang play.

Para pemirsa wajib menantikan sitkom ini, mengingat Shin Ha Kyun sempat menarik perhatian penonton melalui aktingnya dalam drama "Beyond Evil".

Ia bahkan sukses memenangkan penghargaan sebagai Aktor Terbaik dalam ajang penghargaan bergengsi Baeksang Arts Awards. 

Begitu juga dengan Won Ji Ah yang sukses memerankan perannya di drama hits "Hellbound" dan "New Year Blues".

Sitkom ini tentu akan sangat berbeda dengan peran Won Ji Ah di drama-drama sebelumnya.

Kim Sung Han selaku pimpinan Coupang play meminta pemirsa untuk setia menantikan perilisan sitkom ini karena ceritanya yang dijamin fresh.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm