Jin BTS
Jin BTS ( GRID.ID/CITRA WIDANI)

Dilarikan ke UGD, Jin BTS Langsung Jalani Operasi Akibat Cedera

20 Maret 2022 13:26 WIB

SonoraBangka.ID - Kabar menyedihkan datang dari personil BTS tertua Jin.

Big Hit Music selaku agensi Jin mengabarkan bahwa sang Worldwide Handsome telah mendatangi Unit Gawat Darurat (UGD) rumah sakit pada Jumat (19/3/2022).

Kedatangan Jin BTS ke UGD adalah untuk berkonsultasi terkait jari telunjuknya yang cedera saat melakukan aktivitas sehari-hari.

Setelah berkonsultasi dengan dokter, Jin dianjurkan untuk melakukan operasi karena tendon di jari telunjuknya telah mengalami kerusakan.

Jin pun langsung menjalani operasi di hari yang sama sesuai anjuran dari dokter.

"Halo. Ini BIG HIT Music.

Kami ingin memberi Anda beberapa informasi mengenai cedera jari anggota BTS Jin.

Jin cedera jari telunjuk kirinya selama aktivitas sehari-harinya dan mengunjungi ruang gawat darurat di rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan dan perawatan pada hari Jumat, 18 Maret.

Dia berkonsultasi dengan dokter dan diberitahu bahwa dia memerlukan pembedahan karena tendon di jari telah rusak sebagian."

"Ia menjalani operasi untuk memperbaiki ekstensor di jari telunjuk kirinya pada Jumat sore, 18 Maret," ujar Big Hit, dikutip dari Koreaboo.com, Sabtu (19/3/2022). 

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm