Seokjin BTS - Big Hit Mengatakan ada kemungkinan member tertua BTS itu menunda wajib militernya hingga tahun depan
Seokjin BTS - Big Hit Mengatakan ada kemungkinan member tertua BTS itu menunda wajib militernya hingga tahun depan ( Tribunnews.com)

BTS Pastikan Jin Dalam Kondisi Aman Pasca Operasi dan Kini Tengah Fokus Pada Pemulihan

20 Maret 2022 14:17 WIB

SonoraBangka.ID - Jin BTS baru-baru ini dikabarkan telah menjalani operasi tendon jari telunjuknya yang cedera saat melakukan aktivitas sehari-hari.

Big Hit Music pun menginformasikan bahwa Jin BTS telah menjalani operasi pada 18 Maret 2022 dan telah kembali ke rumah pada 19 Maret pagi.

Kini, Jin BTS tengah difokuskan untuk beristirahat dan menjalani masa pemulihan sampai kondisinya benar-benar prima.

Hal tersebut juga dikonfirmasi langsung oleh keenam anggota BTS lain yang mengadakan siaran langsung Vlive pada Sabtu (19/3).

Mereka memastikan bahwa kondisi sang Worldwide Handsome baik-baik saja.

Karena Jin absen dalam siaran langsung tersebut, maka para member menggantikan keberadaan sang hyung dengan boneka Rj!

Dimulai dari Suga yang mengatakan bahwa grupnya memang berkeinginan untuk melakukan siaran live setelah konser PERMISSION TO DANCE ON STAGE Seoul selesai.

Mereka pun berusaha menepati janji tersebut meski tanpa kehadiran Jin.

Suga pun menjelaskan kepada para ARMY bahwa Jin tengah difokuskan untuk banyak beristirahat sebelum keberangkatan mereka ke Negeri paman Sam beberapa hari ke depan. 

Ya, BTS akan menjalani begitu banyak agenda di Amerika Serikat, termasuk konser PTD On Stage di Las Vegas, Grammy Awards, hingga beberapa acara musik lain.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm