Darius Sinathrya
Darius Sinathrya ( (Foto: Instagram/Darius Sinathrya ))

Saksikan MotoGP di Mandalika, Donna Agnesia Pamer Foto Bareng Dengan Fabio Quartararo

20 Maret 2022 21:33 WIB

SONORABANGKA.ID - Pasangan selebritis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia menyaksikan langsung gelaran MotoGP Mandalika 2022 di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Melalui akun Instagram-nya, Donna Agnesia memamerkan foto dirinya dan sang suami bersama salah satu pebalap asal Perancis, Fabio Quartararo.

Donna Agnesia merasa senang mendapat kesempatan berfoto dengan salah satu pebalap yang ikut ajang balap kelas dunia itu.

"Cerita dari hari ke 2 Mandalika kemarin. Seneng banget kita dapat kesempatan bisa foto bareng Fabio Quartararo yang di Mandalika MotoGP kali ini mendapatkan pole position," tulis Donna Agnesia dikutip Kompas.com dari Instagram @dagnesja, Minggu (20/3/2022).

Donna Agnesia mengatakan fakta terbaru terkait kegemaran sang pebalap. Donna menyebutkan, Fabio Quartaro ternyata merupakan salah satu penggenar klub sepak bola asal Italia yaitu Juventus.

Donna pun kegirangan memiliki kesamaan dengan Fabio. Dia lalu meledek sang suami.

"Katanya dia (Fabio Quartararo) fansnya Juventus lho. Sama dongs #forzajuve. Ups.. Sorry ya Beybie (Darius Sinathrya)," tulis Donna. Ibu tiga anak itu lalu memberikan semangat untuk Fabio. "Semoga beruntung untuk balapannya Fabio," tambah Donna.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nonton MotoGP di Mandalika, Donna Agnesia Pamer Foto Bareng Fabio Quartararo", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/20/180058466/nonton-motogp-di-mandalika-donna-agnesia-pamer-foto-bareng-fabio-quartararo.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm