( )

Konser Dewa 19 Dengan Vokalis Baru Batal Karena Masalah Perizinan

21 Maret 2022 11:29 WIB

 

SonoraBangka.Id - Konser Tur 30 kota Dewa 19 dijelaskan Dhani sebagai bentuk perayaan ulang tahun mereka yang ke-30. 

Dalam tur nanti, Ahmad Dhani dkk bakal membawakan 30 buah lagu. Hal itu dilakukan untuk mengobati rasa rindu Baladewa yang merupakan nama dari penggemar Dewa 19

Belum lama sejak musisi Ahmad Dhani bersemangat perkenalkan Marcello Tahitoe atau Ello sebagai vokalis baru Dewa 19, tur konser pembuka di Bandung harus dibatalkan.

Konser tersebut ditunda lantaran tersandung masalah perizinan. 

Mengenai hal ini, pihak Dewa 19 melalui akun Instagram official Dewa 19 menyampaikan secara terbuka.

"Halo Baladewa, kami Dewa19 memohon maaf atas pembatalan performance kami yang seharusnya dilaksanakan pada hari (Sabtu) ini di The House Convention Hall Bandung tanggal 19 Maret 2022. 

"Kami telah mempersiapkan performance kami untuk menghibur kalian di Bandung, namun keputusan terakhir mengenai izin acara sungguh diluar kuasa dan kendali kami," bunyi akun @officialdewa19, Sabtu malam sebelum konser dengan prokes ketat itu.

Meski monser pukul 21.00 malam itu gagal digelar, pihak Dewa 19 mengupayakan jadwak baru agar Baladewa bisa bertemu kembali dengan idola mereka. 

Padahal sebelumnya, Ahmad Dhani bersemangat memperkenalkan Ello sebagai vokalis baru Dewa 19 untuk tur di 30 Kota.

"Vokalis baru? Besok datang ke Bandung, vokalis baru pertama kali show di Bandung," kata Dhani dalam konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (18/3/2022) lalu.

Selain tur 30 kota, Ahmad Dhani juga meluncurkan aplikasi karaoke yang bernama Dewa 19 Karaoke. Aplikasi ini diperkenalkan bakal memudahkan masyarakat untuk bisa tetap berkaraoke di rumah dengan aman tanpa harus khawatir bakal tertular penyebaran virus corona. (*)

SumberHai
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm