( )

Stoner Rock Rilis Album 'Is This Rage?', Lebih Sangar dari Band Bokapnya!

21 Maret 2022 11:48 WIB

 

SonoraBangka.Id - Bastardane baru aja merilis debut album mereka berjudul 'Is This Rage?'.

Dimotori oleh cowok bernama Castor Hetfield, Bastardane bersiap untuk memulai jejak kesuksesan mereka lewat debut albumnya ini.

Ada yang familiar dengan nama belakang Castor? Yap, bener banget. Castor Hetfield memiliki hubungan darah langsung dengan James Hetfield, pentolan Metallica.

Sebagai putra kandung dari James Hetfield, Castor pun menurunkan bakat dan ketertarikan yang sama dengan sang Ayah; memainkan musik cadas.

Bedanya, Castor bersama bandnya Bastardane memilih untuk mainin musik stoner/sludge rock yang lebih nyeret; alih-alih menghentak-hentak dengan thrash metal layaknya sang Ayah.

Satu lagi perbedaan dari Castor dan James Hetfield yang paling kentara. Kalau James nyaman memimpin band-nya dari depan sebagai vokalis dan gitaris, Castor memilih untuk menjaga tulang punggung band sebagai drummer di bandnya kali ini.

Kini ditemani oleh Jake Dallas (bass, vokal), Ethan Sirotzki (gitar), dan Castor Hetfield yang ada di balik departemen drum, Bastardane juga tengah menyiapkan panggung-panggung besar mereka setelah merilis debut album 'Is This Rage?'.

 
 

Baru terbentuk sejak 2019 lalu di Savannah, Georgia. Bastardane sebenarnya udah sempat mencicipi panggung akbar saat membuka Metallica di perayaan 40 tahun band di San Fransisco pada Desember 2021 lalu.

Pada bulan Mei mendatang, Bastardane kembali bakal berbagi panggung bareng Metallica di BottleRock Festival, Napa, 

Hadirnya Bastardane via album barunya kini semakin memperpanjang daftar anak para personel Metallica yang mewarisi bermain musik keras.

Selain Castor Hetfield bersama Bastardane, terdapat pula Tye Trujillo, putra Robert Trujillo yang bermain bass di band-nya Otto; serta Myles & Lane Ulrich, dua anak Lars Ulrich yang membentuk duo bernama Taipei Houston.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm