Penyanyi dangdut jebolan D'Academy 2 Rizki Syafaruddin atau yang lebih dikenal sebagai Rizki DA.
Penyanyi dangdut jebolan D'Academy 2 Rizki Syafaruddin atau yang lebih dikenal sebagai Rizki DA. ( IST)

Ridho DA Honeymoon ke Turki, Rizki DA Doakan Semoga Pulang Bawa Momongan

21 Maret 2022 16:40 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Ridho DA kini sedang menikmati bulan madu bersama istrinya, Syifa Fauziah, di Turki. Rizki DA pun mendukung saudara kembarnya itu berbulan madu ke Turki.

Mantan pacar Lesti Kejora ini lantas mengaku jika ia tidak masalah harus bekerja sendiri sementara tanpa saudara kembarnya itu.

“Yang satu lagi liburan Alhamdullilah. Lagi liburan ke Turki juga sama istrinya. Jadi, sekarang siaran, kerja sendiri dulu. Alhmadullilah ditemenin abang (kerja),” kata  Rizki DA di RRI, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (21/3/2022).

“Alhamdullilah diajak sama Ridho (ke Turki) cuma Iki ngapain di sana. Biarlah Ridho sama keluarga kecilnya,” ujar Rizki DA lagi.

Pemilik nama asli Rizki Syafaruddin ini berharap kabar baik hadir dari saudara kembarnya usai pulang dari bulan madu. Selain itu, ia berharap Ridho DA pulang dengan keadaan sehat.

“Yang pasti selamat sampai tujuannya, balik lagi ke Indonesia yang pasti sehat jangan sakit . Biasanya kan balik dari sana ada perubahan cuaca mempengaruhi kita juga,” kata Rizki DA. Rizki juga berharap apa yang diinginkan saudara kembarnya memiliki momongan usai pulang dari Turki bisa terwujud.

“Udah gitu apa yang diharapkan dia semoga di sini didapat, yaitu bawa momongan. Kan pengin anak kembar. Ada omongan, dibuat story juga kan ‘pulang-pulang bawa anak kembar’. Mudah-mudahan doanya dijabah,” tambah Rizki DA.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ridho DA Bulan Madu ke Turki, Rizki DA: Semoga Pulang Bawa Momongan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/21/162102466/ridho-da-bulan-madu-ke-turki-rizki-da-semoga-pulang-bawa-momongan.
e.co/3hXWJ0L

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm