Kartika Putri ditemani kuasa hukumnya sambangi Bareskrim Polri, Senin (21/3/2022).
Kartika Putri ditemani kuasa hukumnya sambangi Bareskrim Polri, Senin (21/3/2022). ( KOMPAS.com/Revi C Rantung)

Kartika Putri Sebut Reaksi Richard Lee Ketika Bertemu Dirinya di Bareskrim Polri

21 Maret 2022 20:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Kartika Putri memenuhi undangan khusus gelar perkara yang diajukan Dokter Richard Lee di Bareskrim Polri kawasan Jakarta Selatan, Senin (21/3/2022).

Gelara perkara merupakan permintaan khusus dari Richard Lee terkait kasus pencemaran nama baik yang menjeratnya, yang juga dilaporkan Kartika Putri pada 2021 lalu. Rupanya kehadiran Kartika Putri yang ditemani kuasa hukumnya, Ryan Prenada, juga turut dihadiri oleh Richard Lee.

Disinggung soal pertemuannya dengan Richard Lee, Kartika Putri mengatakan demikian. “Nunduk saja sih tadi, mau negur duluan gimana. Nunduk saja bingung juga,” kata Kartika Putri usai pemeriksaan. Diketahui, Kartika Putri diperiksa lima jam.

Selebihnya Kartika Putri mengaku bahwa proses hukum akan terus bergulir demi mendapatkan keadilan. Walau pada awalnya pemain film Tali Pocong Perawan 2 ini tak ingin masalahnya dengan Richard Lee sepanjang ini.

“Mudah-mudahan tetap kasus ini berjalan dengan seadil-adilnya, keadilan ditegakkan,” kata Kartika Putri. Kartika Putri juga menyayangkan Richard Lee masih berkeliaran walau sudah menjadi tersangka atas kasus yang berbeda, yang salah satunya ilegal akses.

“Iya salah satunya itu juga yang jadi pertanyaan saya. Sudah ada kasus yang sama laporan seseorang terhadap seseorang kasus ilegal akses ada satu kasus ilegal akses tersangka lalu ditahan,”ucap Kartika Putri.

“Ini bahkan sudah disangkakan sekarang hanya waktu kurang dari 6 bulan. Saya sudah setahun lebih dia (Richard Lee) sudah jadi 2 tersangka dan kasus ilegal aksesnya itu laporan pihak kepolisian atau laporan polisi tipe A, buat saya kenapa enggak ditangkap,” imbuhnya.

Sebagai informasi, perseturuan Richard Lee dengan Kartika terjadi pada awal Februari 2021 lalu.

Ketika itu Richard memberikan edukasi lewat kanal YouTube-nya, tentang krim wajah yang menurutnya berdasar hasil uji laboratorium mengandung bahan berbahaya.

Salah satu produk yang disebutnya mengandung merkuri dan hidrokuinon adalah produk yang sebelumnya pernah dipromosikan oleh Kartika Putri.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kartika Putri Ungkap Reaksi Richard Lee Saat Bertemu Dirinya di Bareskrim Polri ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/21/203043466/kartika-putri-ungkap-reaksi-richard-lee-saat-bertemu-dirinya-di-bareskrim?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm