( )

Dianggap Cover Albumnya Dijiplak oleh MGK Japanese Breakfast: Gak Jadi Masalah

22 Maret 2022 06:53 WIB

SonoraBangka.Id - Machine Gun Kelly alias MGK baru aja mengumkan detail album barunya 'Mainstream Sellout' yang berisikan daftar lagu plus cover albumnya.

Hadirnya pengumuman detail dari album ke-6 MGK ini tentu mengundang banyak komentar. Kok bisa?

Well, emang nggak mungkin sih kabar yang datang oleh MGK bakal sepi dari terpaan komentar. Termasuk, pengumuman album barunya ini.

Ada apa sih fren? Jadi menurut Rolling Stone dan banyak warganet, cover album dari album 'Mainstream Sellout' ini mirip banget sama cover art album 'Jubilee' milik Japanese Breakfast.

Untuk mengundang banyak diskusi dan wacana, HAI pun menilik kembali apa yang sebenarnya menjadi kesamaan di antara keduanya.

 
Melansir dari Rolling Stone, ternyata perbandingan letak buah tomat yang digunakan di album ini emang dirasa mirip banget konsepnya.

Lewat hal tersebut, Michelle Zauner alias Japanese Breakfast pun hanya menanggapinya dengan candaan tanda tak acuh atas isu yang dibuat.

"Ini dia konflik terbesar di tahun ini," cuit Michelle via akun Twitternya yang sekaligus mengirim sinyal ketidakpentingan permasalahan ini baginya.

Atas cuitan singkat Michelle Zauner tersebut, MGK pun justru berbanding terbalik lewat responnya yang sedikit lebih panjang.

"Jadi harus banget nih kita mulai konflik karena tomat? Atau gue kayaknya harus berterimakasih sama mereka karena udah mengenalkan albummu. Baru gue dengerin, dan gue bener-bener suka banget," cetus MGK antusias.

Berusaha menetralisir pandangannya, Michelle Zauner pun akhirnya menuturkan penjelasannya pada Pitchfork terhadap perbandingan ini.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm