( )

Sampul Album Barunya Terpampang Di Nasdaq New York Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sampul Lagu Baru Jamrud Terpampang di Nasdaq New York ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/21/185100266/sampul-lagu-baru-

22 Maret 2022 07:05 WIB

SonoraBangka.Id - Grup band rock Jamrud baru saja merilis karya teranyar mereka yang berjudul "EA EO". Didukung oleh SRN Entertainment selaku label rekaman, cover atau sampul untuk singel terbaru Jamrud ini pun terpampang di Nasdaq New York, AS.

"Jamrud goes to New York. Big thanks to srnentertainment_official team who make this happen," kata Sonya Laoh Mendes, CEO dari SRN Entertainment, dalam keterangan tertulis, Senin (21/3/2022).

Jamrud memang kembali meramaikan industri musik Tanah Air sejak 2021. Setelah sempat vakum, Krisyanto dkk kembali menyapa penggemar mereka lewat konser perayaan 25 tahun Jamrud Perspective.

Lagu "EA EO" menjadi pembuka awal Jamrud mengawali tahun 2022. "EA EO" merupakan lagu yang memiliki lirik bertemakan pandemi Covid-19 untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia tetap waspada dan selalu menjaga kesehatannya.

"Ini lagu yang sengaja liriknya dibuat dengan tema pandemic untuk sekadar mengingatkan akan adanya virus tersebut, tapi tetap kita berusaha tegar menghadapinya," kata Krisyanto. Singel "EA EO" kini sudah bisa didengarkan di berbagai aplikasi streaming musik seperti Spotify, YouTube Music, Apple Music, Sound Cloud, Deezer, Tidal, Pandora, KK Box, Napster, Qubuz, dan lainnya. Selain itu, Jamrud juga meluncurkan video musik "EA EO" yang mengusung konsep ilustrasi animasi dengan obyek-obyek bergerak di kanal YouTube SRN Entertainment.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sampul Lagu Baru Jamrud Terpampang di Nasdaq New York ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/21/185100266/sampul-lagu-baru-jamrud-terpampang-di-nasdaq-new-york-.
Penulis : Ady Prawira Riandi
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm