Ilustrasi foto pernikahan. (SHUTTERSTOCK/HALFPOINT)
Ilustrasi foto pernikahan. (SHUTTERSTOCK/HALFPOINT) ( kompas.com)

Berdasarkan Feng Shui, Foto Pernikahan Harus Dipajang di 5 Area Ini

22 Maret 2022 22:26 WIB

SONORABANGKA.ID - Bila Anda sudah menikah, Anda pasti ingin memajang foto pernikahan di rumah. Bagaimana tidak, pernikahan adalah peristiwa sakral dan pasti harus didokumentasikan dengan baik, sehingga dapat selalu dikenang.

Layanan fotografi pernikahan saat ini sangat diminati sehingga menjadi pasar yang sangat potensial. Foto-foto pernikahan pun lazim dicetak, dibingkai, dan dipajang di rumah.

Akan tetapi, di mana sebaiknya memajang foto pernikahan? Berikut tips feng shui terkait lokasi terbaik untuk memajang foto pernikahan di rumah, dikutip dari Fengshuied, Selasa (22/3/2022).

Sebenarnya ada beberapa tempat di mana penempatan foto pernikahan sesuai feng shui. Beberapa secara langsung terkait dengan konsep feng shui, sementara yang lain merupakan cara inovatif untuk menggunakan bingkai sesuai feng shui.

Berikut adalah 5 lokasi terbaik di rumah untuk memajang foto pernikahan.

1. Sektor Yen Nian

Sektor yen nian rumah adalah ruang yang terkait dengan cinta, hubungan, dan keharmonisan keluarga. Sektor dalam denah rumah ini diidentifikasi dengan menentukan arah lokasi rumah.

Setelah arah lokasi rumah ditentukan, maka peta energi yang menggambarkan 8 sektor berbeda dan 8 aspek kehidupan akan terlihat jelas.

Misalnya, kalau rumah menghadap timur laut, secara otomatis akan berada di barat daya. Ini memberi kita sebuah rumah Kun dengan peta energi 8 mansion di bawah ini.

Bila ini adalah ruang bersama kecuali dapur atau kamar tidur utama, maka foto pernikahan dapat diletakkan di meja kopi, lemari pajangan, atau digantung di dinding. Penempatan foto keluarga juga cocok untuk mendorong keharmonisan rumah tangga.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm