Pemkot Pangkalpinang Jalin Sinergi Bersama BPKP Babel
Pemkot Pangkalpinang Jalin Sinergi Bersama BPKP Babel ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Tingkatkan Akuntabilitas Kinerja, Pemkot Pangkalpinang Jalin Sinergi Bersama BPKP Babel

23 Maret 2022 10:49 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen), menerima kunjungan silaturahmi Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Bangka Belitung, Cahyo Nugroho, di ruang rapat kantor Walikota Pangkalpinang, Selasa (22/3/22).

Molen pun menyambut baik pertemuan ini. Menurutnya, adanya snergitas Pemkot dan BPKP, dapat membantu dan mengawal dalam pelaksanaan perencanaan dan penganggaran yang terkait pemerintahan di Pangkalpinang.

"Kami sangat mengharapkan bimbingan dan arahan dari BPKP agar kami dapat menjalankan pembangunan di Kota Pangkalpinang dengan baik," kata Molen.

Lewat BPKP Perwakilan Provinsi Bangka Belitung, Molen menyampaikan saran kepada Pemerintah Pusat terkait aturan yang perlu diberikan masukan berasal dari pemerintah daerah. Agar aturan yang dibuat dapat disesuaikan dengan kondisi di lapangan masing-masing.

"Supaya kami tidak miss dalam pelaksanaan kebijakan yang ada di daerah ini. Kami harap pusat sebelum mengambil keputusan dapat berkoordinasi dengan Kami di daerah ini. Termasuk sebagai bahan evaluasi atas aturan-aturan yang berlaku saat ini," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm