( )

Olivia Rodrigo Akan Rilis 2 Lagu Baru Dengan Irama Punk Rock

23 Maret 2022 11:18 WIB

SonoraB.Id - Dalam OLIVIA RODRIGO: driving home 2 u (a SOUR film), film dokumenter Olivia Rodrigo yang akan tayang pada tanggal 25 Maret 2022, lo nggak cuma bakal lihat perjalanan Olivia pas bikin album "SOUR", tapi juga dengerin beberapa lagu dengan aransemen baru.


Dalam wawancara eksklusif dengan HAI, Sabtu (19/3), Olivia bocorin dua lagunya yang digubah dengan aransemen berbeda.

"Gue suka aransemen baru 'Jealousy, Jealousy', lebih freestyle dan ada rasa-rasa punk rock-nya," ucapnya.

"Gue juga suka versi baru 'hope ur ok', gue nggak bakal spoiler, tapi kami menulis lagunya saat di pantai. Gue suka pantai dan kami having fun banget," lanjutnya.

Di dokumenter ini, kita bakalan diajak untuk mengikuti awal mula perjalanan kariernya Olivia, khususnya ketika ia mulai menulis album debut “SOUR”.

 
HAI
Olivia Rodrigo dalam sesi wawancara virtual dengan HAI, Sabtu (19/3)

Olivia bakal menceritakan kisah-kisahnya selama membuat album yang jadi nominasi Grammy tersebut, dan curhat sebagai cewek yang sedang menjalani momen yang nggak terlupakan dalam hidupnya.

“SOUR” bakal dipertontonkan dari balik layar, melalui aransemen langsung dari lagunya, wawancara eksklusif, dan tayangan yang belum pernah dibagikan sebelumnya saat proses pembuatan album.

Selain film dokumenter, Olivia Rodrigo bakal gelar tur pertamanya pada April mendatang.

Doi bakal mampir ke sejumlah titik di benua Amerika dan Eropa.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm