Kedatangan 53 Satgas TNI Konga Unifil XXIII-O dari Lebanon, Selasa (22/03/22) di Kompi Senapan B.
Kedatangan 53 Satgas TNI Konga Unifil XXIII-O dari Lebanon, Selasa (22/03/22) di Kompi Senapan B. ( Ist/ Diskominfotik Bangka)

Bupati dan Wabup Bangka Sambut Kedatangan Satgas TNI Konga Unifil XXIII-O Lebanon Kompi Senapan B

24 Maret 2022 15:06 WIB

SONORABANGKA.ID - Bupati Bangka, Mulkan yang didampingi Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Syahbudin menyambut kedatangan 53 Satgas TNI Konga Unifil XXIII-O dari Lebanon, di Kompi Senapan B, Selasa (22/03/22).

Acara tersebut diawali dengan pengalungan bunga kepada Komandan Kompi Senapan (Dankipan) B Yonif 141 AYJP dan dilanjutkan dengan upacara penyambutan yang dalam hal ini Bupati Mulkan bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Dalam sambutannya, Mulkan menghaturkan ucapan selamat datang kepada para personel.

Selain itu, Mulkan juga memberikan ungkapan apresiasinya sebagai bentuk penghargaan kepada para patriot Negara tersebut.

"Kami atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selama datang, dan memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya dalam misi yang membantu perdamaian dunia," imbuh Mulkan.

Tak lupa dirinya berpesan agar para prajurit yang tiba di Bumi Sepintu Sedulang dapat menjalankan tugas lebih maksimal terutama dalam menjaga kedaulatan Negara.

"Selamat kembali ke Bumi Sepintu Sedulan, selamat menjalankan tugas sebagaimana biasanya sebagai TNI," pungkas Mulkan.

Acara kemudian ditutup dengan pemberian cinderamata serta ramah tamah sekaligus ucapan selamat dari tamu undangan kepada para prajurit.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm