Justin Bieber dalam video klip 'Anyone'.
Justin Bieber dalam video klip 'Anyone'. ( HAI Online)

Nonton Konser Justin Bieber di Jakarta Syaratnya Wajib Swab Test dan Berikan E-Ticket H-1

25 Maret 2022 08:04 WIB

 

SonoraBangka.Id - Dirancang seat plan tanpa festival, penonton tur Justin Bieber Justice World Tour 2022 di Jakarta akan diminta untuk duduk selama konser berlangsung.

Melalui press conference Justice World Tour 2022 in Jakarta, di CGV Grand Indonesia, Kamis (24/3/2022), sehubungan dengan Covid-19, pihak promotor akan memberikan formulir tambahan h-7 sebelum konser.

“Sehubungan dengan Covid-19, pihak promotor akan mengirim formulir tambahan di h-7 sebelum hari konser. Supaya setiap pembeli tiket harus mengisi data lengkap sesuai jumlah tiketnya dan juga dengan nomor KTP dan KK nya, karena nanti akan tersambung dengan aplikasi PeduliLindungi."

"Sebelum konser kami juga akan mengikuti protokol pemerintah dengan adanya vaksin minimal dua kali dan juga surat bebas Covid baik melalui tes Antigen atau PCR yang nanti terhubung ke PeduliLindungi,” jelas Harry, pihak promotor.

Adapun setelah datanya masuk ke PeduliLindungi, penonton baru akan dikirimkan e-ticket h-1 sebelum konser berlangsung.

 
 

“Setelah data nya masuk ke dalam PeduliLindungi, saat h-1 para penonton akan mendapat e-ticket. Ini untuk memastikan kalau mereka aman untuk memasuki area konser.” pungkas Harry.

Tiket konser Justice World Tour 2022 in Jakarta ini dapat kalian beli di www.justinbieberinjakarta.com dengan metode pembayaran virtual account BCA serta kartu debit dan kredit BCA.

Eits, tiket baru bisa dibeli Selasa, 29 Maret mendatang ya. 

Adapun Justice World Tour di Asia ini akan dimulai 22 Oktober mendatang dan Malaysia menjadi negara pertama, dilanjut Jakarta, Nagoya, Osaka dan Tokyo.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm