Petugas mengevakuasi pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di sebuah kafe di Desa Kelabat, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat.
Petugas mengevakuasi pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di sebuah kafe di Desa Kelabat, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat. ( Ist/Dokumentasi Chris Karyadi )

Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Kafe Desa Kelabat dengan Mulut Berbusa. Sebelumnya Sempat Dikira Tidur!

25 Maret 2022 09:12 WIB

SonoraBangka.id - Di sebuah kafe di Desa Kelabat, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dunia dengan kondisi mulut berbusa di kursi samping pintu teras dengan posisi telungkup.

Kepala Desa Kelabat, Chris Karyadi, saat dikonfirmasi membenarkan pria paruh baya yang ditemukan meninggal di sebuah kafe pada Kamis (24/3/2022) sekitar pukul 11.30 WIB.

Sebelumnya, pria paruh baya tersebut sempat dikira sedang tertidur. Namun setelah beberapa jam tidak kunjung bangun bahkan tak ada pergerakan, barulah warga setempat menyadari kondisi pria tersebut telah meninggal dunia.

 

"Bhabinkamtibmas bersama anggota Polsek Jebus dan tim medis dari Puskesmas Desa Sekar Biru mendatangi lokasi setelah menerima informasi dari warga. Setelah itu, jasadnya dibawa ke Puskesmas Desa Sekar Biru Kecamatan Parit Tiga," ungkap Chris Karyadi kepada Bangkapos.com, Jumat (25/3/2022).

Sementara itu untuk penyebab kematiannya, Chris Karyadi mengatakan belum mendapatkan informasi dari pihak berwenang terkait hal tersebut.

"Belum tahu meninggal karena apa, pihak kepolisian dan dokter Puskesmas Desa Sekar Biru dari hasil visum bisa mengetahui akibat pria paruh baya itu meninggal dunia disebabkan apa," ucapnya. 

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Sempat Dikira Tidur, Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Kafe Desa Kelabat, Kondisi Mulut Berbusa, https://bangka.tribunnews.com/2022/03/25/sempat-dikira-tidur-pria-paruh-baya-ditemukan-meninggal-di-kafe-desa-kelabat-kondisi-mulut-berbusa.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm