( )

Lewat Lagu "Ternyata Hanya Kamu" Stevan Pasaribu Dan Brisia Jodi Berkolaborasi

25 Maret 2022 09:15 WIB

SonoraBangka.Id - Penyanyi Stevan Pasaribu dan Brisia Jodie berkolaborasi lewat lagu "Ternyata Hanya Kamu". Lagu ini akan dirilis Jumat (25/3/2022). Musiknya dibuat oleh David NOAH, sedangkan liriknya dibuat David bersama Stevan dan Jodie.

Stevan mengungkapkan alasannya mau berduet dengan kontestan Indonesian Idol X itu. Kolaborasi ini juga gabungan dari artis label Musica Studio's dan Universal Studio Indonesia. "Jodie punya suara khas dan paling cocok sih buat lagu ini," kata Stevan Pasaribu dalam rekaman video saat acara virtual Sekilas Rilisan Baru, Kamis (24/3/2022).

Jodie juga memuji Stevan punya suara yang khas. "Selain itu Stevan juga powerful jadi aku sekalian belajar. Personality-nya juga baik hati jadi aku dengan senang hati," ujar Jodie yang duduk di sebelah Stevan. "Ternyata Hanya Kamu" juga dibuat short movie.

Stevan membocorkan, lagu ini artinya menyenangkan tetapi terasa haru dan ada nuansa galaunya. Lalu mereka akan mengadakan showcase tanggal 29 Maret nanti di Senayan Park.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Stevan Pasaribu dan Brisia Jodie Kolaborasi Lewat Lagu "Ternyata Hanya Kamu"", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/24/175446366/stevan-pasaribu-dan-brisia-jodie-kolaborasi-lewat-lagu-ternyata-hanya-kamu.
Penulis : Melvina Tionardus
Editor : Tri Susanto Setiawan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm