( )

Harry Styles Dikabarkan Akan Rilis Album Studio Ketiga Bertajuk Harry's House

25 Maret 2022 09:38 WIB

 

SonoraBangka.Id - Penyanyi sekaligus penulis lagu Harry Styles mengumumkan jadwal perilisan album terbarunya. Lewat media sosialnya, Harry Styles mengungkapkan album ketiganya bertajuk Harry's House akan diluncurkan pada 20 Mei 2022. Dilansir Billboard, Kamis (24/3/2022), Harry's House akan berisikan 13 lagu, lebih banyak dari album sebelumnya.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada rincian resmi terkait judul-judul lagu dalam album terbaru Harry Styles. Meskipun demikian, teaser untuk album tersebut telah dirilis menampilkan foto Harry yang tampak bingung saat berdiri di langit-langit ruang tamu dengan posisi ruangan terbaik. Harry Styles juga merilis video trailer berdurasi 40 detik di mana dia berjalan termenung di panggung teater.

Kamera kemudian menjauh dan memperihatkan set properti berbentuk rumah berdiri di belakang Harry Styles. Album Harry's House ini menjadi kelanjutan karya Harry Styles setelah Fine Line yang diluncurkan pada 2019. Sementara itu, Harry Styles bakal tampil jadi pengisi Coachella 2022 pada 15 dan 22 April.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Harry Styles Umumkan Akan Rilis Album Studio Ketiga Bertajuk Harry's House", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/24/171136666/harry-styles-umumkan-akan-rilis-album-studio-ketiga-bertajuk-harrys-house.
Penulis : Firda Janati
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm