Jungkook BTS  Kalahhkan Lisa BLACKPINK hingga BamBam
Jungkook BTS Kalahhkan Lisa BLACKPINK hingga BamBam ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Jungkook BTS Berhasil Menangkan Voting Ini di Thailand, Kalahhkan Lisa BLACKPINK hingga BamBam Idol Asli Negeri Gajah Putih

25 Maret 2022 19:21 WIB

SonoraBangka.ID - Jungkook BTS lagi-lagi pukau penggemar dengan berhasil memenangkan voting di Thailand.

Menariknya, Jungkook BTS bahkan berhasil kalahkan idol K-Pop asli Thailand, yakni Lisa BLACKPINK dan BamBam.

Bukan main, Jungkook BTS berhasil mengalahkan Lisa BLACKPINK dan BamBam dalam sebuah voting di Thailand dengan memperoleh 1 juta suara.

Seperti yang diketahui, Jungkook BTS memang dikenal berkat popularitasnya di penjuru negara dunia, tak terkecuali di Thailand. 

Saking populernya, idol bernama asli Jeon Jungkook itu bahkan berhasil menjadi 'Idol Paling Populer di Thailand' versi Idol Champ.

Berkat popularitasnya, Jungkook tampaknya tak hanya dikenal oleh kalangan penggemar K-Pop saja, namun juga fans non K-Pop.

Pasalnya, Jungkook berhasil terpilih sebagai Idol Paling Populer di Thailand versi Idol Champ dengan perolehan 1.163.670 suara. 

Melansir dari Koreaboo.com, Idol Champ adalah survei yang diadakan setiap bulan untuk mengumpulkan data tentang idol paling populer di berbagai negara.

Survei tersebut diketahui mencakup 15 nominasi yang berisikan idol K-Pop ternama.

Tak terkecuali para idol K-Pop asli negeri gajah putih, yakni Lisa BLACKPINK, Bambam GOT7, dan Ten NCT.

Jungkook BTS  Kalahhkan Lisa BLACKPINK hingga BamBam
Tangkapan layar Allkpop
Hasil perolehan suara IdolChamp.

Berdasarkan hasil poling yang telah dilakukan, Jungkook berhasil menduduki peringkat #1, disusul BamBam GOT7 di posisi #2, dan Lee Daehwi AB6IX di #3.

Sedangkan Lisa BLACKPINK menempati posisi #4, lalu Suho EXO berada di peringkat #5, dan Ten NCT di #6.

 
 

Sementara itu, Jungkook nantinya juga akan menerima Iklan Subway dengan frasa "Penggemar Thailand bersorak untuk Jungkook."

https://www.grid.id/read/043201427/raih-1-juta-suara-lebih-jungkook-bts-berhasil-menangkan-voting-ini-di-thailand-kalahhkan-lisa-blackpink-hingga-bambam-idol-asli-negeri-gajah-putih?page=2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm