V BTS
V BTS ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Mendadak Buat QnA di Instagram hingga Bikin Heboh ARMY, V BTS Justru Langsung Menghapus Postingannya

25 Maret 2022 20:37 WIB

SonoraBangka.ID -  V BTS baru-baru ini mengejutkan penggemar lantaran membukan tanya jawab atau QnA di Instagram Story miliknya.

Postingan QnA yang diunggah V BTS di Instagram Story miliknya itu pun tak ayal sukses menghebohkan penggemar.

Namun, tak berselang lama usai hebohkan penggemar dengan aksinya itu, V BTS justru langsung menghapus postingannya tersebut.

Setelah batal membuat QnA pada Februari lalu, V yang tampaknya telah paham fitur tanya jawab Instagram itu pun akhirnya mencoba melakukannya kembali.

 
 

Pada Kamis (24/3/2022) malam, idol bernama asli Kim Taehyung itu kedapatan membuat postingan QnA di Instagram Story miliknya @thv.

Melansir dari Koreaboo.com, V pun terlihat membalas beberapa pertanyaan dari penggemar yang merespon postingannya tersebut.

Mulai dari menyapa para penggemar hingga berdebat soal tim harimau atau tim beruang.

Ia bahkan sempat menggoda penggemar dengan ketrampilannya multibahasanya.

Dengan menggunakan bahasa Prancis, V mengungkapkan ingin mengunjungi Prancis.

V BTS
Tangkapan layar Koreaboo
Kolase beberapa postingan V menjawab pertanyaan penggemar

Di sela-sela kesibukannya menjawab, V rupanya sempat beralih ke Weverse dan mengungkapkan bahwa membuat postingan QnA di Instagram adalah hal sulit.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm