Nagita Slavina & Raffi Ahmad
Nagita Slavina & Raffi Ahmad ( ist)

Beri Rayyanza ASI Eksklusif, Nagita Slavina Rajin Minum Air Mineral

26 Maret 2022 08:49 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Nagita Slavina tak pernah sembarangan dalam mengonsumsi air mineral. Lantaran, Nagita sedang menyusui anak keduanya yang bernama Rayyanza Malik Ahmad. Menurut Nagita, tips agar air susu ibu (ASI) agar melimpah juga didorong dengan sang ibu yang banyak minum.

"Aku cuma mau kasih tips buat para busui untuk rajin-rajin minum air mineral, kayak aku," kata Nagita dalam akun YouTube RANS Entertainment.

Namun, untuk kemasan air minum, Nagita meminta para ibu untuk memastikan agar aman dari BPA Menurut Nagita, di luar negeri sudah dilarang penggunaan BPA.

"Makanya dari zaman Rafathar aku sudah pastiin semua yang dikonsumsi harus yang bebas BPA, kayak galon Le Minerale ini," ujar Nagita.

Sebagai informasi, Bisphenol-A atau yang biasa disebut dengan BPA adalah bahan kimia yang digunakan dalam kemasan plastik polikarbonat untuk membuat plastik tetap keras dan tidak mudah hancur. Lazimnya, BPA sering dipakai dalam kemasan galon.

Dalam wawancara beberapa waktu lalu, seperti ibu-ibu lainnya di fase menyusui anak, Nagita Slavina rela ikut begadang dari tengah malam sampai ke pagi. "Dari semalam jam 1 pagi sampai jam 6 enggak selesai (menyusui)," kata Nagita Slavina.

Istri Raffi Ahmad itu mengatakan, dia berniat untuk menyusui Rayyanza sampai batas maksimal usia dua tahun.

"Ya maksimal dua tahun kalau aku mah, tapi dulu Rafathar 15 bulan," kata Nagita. Sebagai informasi, Nagita Slavina melahirkan Rayyanza Malik Ahmad pada Jumat (26/11/2021) di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

Untuk diketahui Nagita Slavina resmi dipersunting Raffi Ahmad sebagai istri pada 17 Oktober 2014. Anak pertama Nagita dan Raffi, Rafathar Malik Ahmad, lahir pada 15 Agustus 2015.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nagita Slavina Beri Rayyanza ASI Eksklusif, Kini Mulai Rajin Minum Air Mineral", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/25/212831666/nagita-slavina-beri-rayyanza-asi-eksklusif-kini-mulai-rajin-minum-air?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm