Rian D'MASIV
Rian D'MASIV ( IST)

Tiga Personel D'MASIV Luka-luka, Mobil yang Ditumpangi Menabrak

27 Maret 2022 21:42 WIB

SONORABANGKA.ID - Mobil yang ditumpangi tiga personel D'MASIV, Rian Ekky Pradipta, Rama, dan Wahyu mengalami kecelakaan pada Minggu (27/3/2022) dini hari di Situbondo, Jawa Timur. Akibat dari kecelakaan tersebut, ketiga personel luka ringan. Rian D'MASIV mengalami luka di bagian mata sebelah kiri.

"Rian kayaknya kena pintu matanya bengkak sebelah kiri," ucap Sisil, manajer D'MASIV saat dihubungi media, Minggu (27/3/2022).

Sementara itu, Rama mengalami luka lebih parah karena terkena pecahan kaca pintu sebelah kanan. "Rama dagingnya robek kena kaca pintu," kata Sisil.

Satu kru D'MASIV bernama Tomi menjadi orang terakhir yang keluar dari rumah sakit usai dilakukan perawatan. Kecelakaan sendiri diduga terjadi karena kelalaian sopir yang mengantuk.

"Mobil ditumpangi Rian supirnya ngantuk. Jadi kayak langsung buang ke kanan dan nabrak tiang lampu," ucap Sisil. Padahal D'MASIV dijadwalkan manggung hari ini di Banyuwangi, Jawa Timur.

Gara-gara kecelakaan tersebut, pihak manajemen belum dapat memastikan apakah Rian dkk akan tampil atau tidak.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mobil yang Ditumpangi Menabrak, 3 Personel D'MASIV Luka-luka", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/27/170323466/mobil-yang-ditumpangi-menabrak-3-personel-dmasiv-luka-luka.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm